FOLLOW US:


Wilshere Dikabarkan Akan Reuni Dengan Van Persie di Turki

13-09-2017 17:30

 | Jack Wilshere

Wilshere Dikabarkan Akan Reuni Dengan Van Persie di Turki
Jack Wilshere © AFP

Bola.net - Gelandang muda Arsenal Jack Wilshere dikabarkan akan pindah ke Fenerbahce pada bursa transfer musim dingin, bulan Januari 2018 mendatang.

Wilshere saat ini berada dalam posisi sudah tak terlalu diinginkan lagi oleh Arsene Wenger. Sebab ia sudah memiliki banyak pemain tengah lain, yang berkualitas dan yang peling penting, selalu dalam kondisi sehat dan tak gampang cedera.

Musim lalu, Wilshere dipinjamkan ke Bournemouth. Saat ini ia memang sudah kembali ke Arsenal, namun ia sering disebut-sebut akan segera angkat kaki lagi dari Emirates Stadium.

Sejumlah tim sempat dikait-kaitkan dengan pemain berusia 25 tahun tersebut. Namun setelah bursa transfer musim panas ditutup, ia ternyata tak mendapat klub baru.

Akan tetapi menurut laporan dari talkSPORT, Wilshere bisa angkat kaki dari Arsenal pada bulan Januari 2018 mendatang. Ia disebut akan pindah ke Turki.

Robin van Persie



Kabarnya, secara prinsip, ia sudah mencapai kesepakatan personal dengan klub Fenerbahce. Saat ini keduanya masih terus bernegosiasi untuk menuntaskan sejumlah detil kepindahannya ke klub yang dilatih oleh Aykut Kocaman tersebut.

Jika benar Wilshere pindah ke Fenerbahce, maka ia akan bereuni dengan mantan rekan setimnya yakni Robin Van Persie. Ia juga akan bermain satu klub dengan alumnus Premier League lainnya, Martin Skrtel, yang sebelumnya jadi bek andalan Liverpool. (ts/dim)