FOLLOW US:


Rashford: Bom Manchester Jadi Motivasi MU Kalahkan Ajax

26-05-2017 10:07

 | Marcus Rashford

Rashford: Bom Manchester Jadi Motivasi MU Kalahkan Ajax
Marcus Rashford © AFP

Bola.net - Striker muda Manchester United, Marcus Rashford merasa senang dengan kemenangan timnya di final Liga Europa kemarin. Rashford menyebut kemenangan itu sangat emosional bagi para pemain-pemain setan merah karena bom

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United resmi menahbiskan diri sebagai juara Liga Europa musim ini. Mereka mengalahkan wakil Belanda, Ajax Amsterdam di partai final dengan skor 2-0.

Sebelum final Stockholm digelar, terjadi sebuah insiden di kota Manchester. Sebuah bom meledak di konser bintang pop Ariana Grande sehingga menewaskan banyak orang.

Manchester United Merayakan Trofi Liga Europa Perdana mereka


Rashford menyebut bahwa insiden tersebut menjadi salah satu motivasi timnya untuk memenangkan laga ini. "Sangat sulit untuk bertanding ketika sebuah insiden seperti itu terjadi," tutur Rashford kepada MUTV.

"Ada banyak emosi dalam diri kami, namun saya pikir kami berhasil menyalurkan emosi tersebut menjadi sesuatu yang positif. Semua dari kami melakukan hal itu dan anda bisa lihat bagaimana hal itu menyatukan kami di atas lapangan." tandas striker berusia 19 tahun tersebut.

Berkat kemenangan di Liga Europa tersebut, Setan Merah akan menghadapi Juventus atau Barcelona di Piala Super Eropa pada bulan Agustus nanti.(mutv/dub)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa UEFA

- - -