FOLLOW US:


Sulit Cetak Gol, Van Gaal Yakin MU Bisa Habisi Liverpool

17-03-2016 02:22

 | Louis van Gaal

Sulit Cetak Gol, Van Gaal Yakin MU Bisa Habisi Liverpool
Louis van Gaal. © AFP
Bola.netBola.net - Louis van Gaal yakin bisa mencetak lebih dari dua gol untuk menyingkirkan Liverpool dari babak 16 besar Liga Europa. Dua tim ini akan bertemu pada leg kedua pada hari Jumat (18/3) dini hari di Old Trafford.

Pada pertemuan pertama, MU tertinggal agregat 2-0. MU harus bisa mengejar defisit gol tersebut untuk lolos ke babak selanjutnya. Namun di sisi lain, pasukan Van Gaal kerap kesulitan mencetak gol musim ini.

Riwayat MU bisa saja habis jika Liverpool bisa membobol gawang David de Gea di Old Trafford nanti. Tapi Van Gaal yakin timnya bisa mencetak banyak gol dalam pertemuan ini seperti ketika mengalahkan Midtjylland dengan agregat 6-3 di babak 32 besar.

"Kami telah menunjukkan kami bisa mencetak empat gol. Kami pernah melakukan itu ketika menghadapi Midtjylland, lawan kami yang terakhir sebelum Liverpool," kata Van Gaal seperti dikutip Liverpool Echo.

"Laga ini akan dimulai dengan 0-0 tapi kami tahu harus mencetak dua gol untuk lolos ke babak selanjutnya. Jika kami bisa melakukan itu tanpa kebobolan, lalu kami akan meneruskan di babak tambahan," terang pelatih asal Belanda tersebut.

"Ini adalah tantangan besar bagi pemain dan fans," tandasnya.