FOLLOW US:


United Dapat Suntikan Tenaga Untuk Lawan Bilbao

14-03-2012 21:55

 | Antonio Valencia

United Dapat Suntikan Tenaga Untuk Lawan Bilbao
Antonio Valencia bisa turun melawan Bilbao AFP

Bola.net - Antonio Valencia kembali ke skuad Manchester United untuk duel melawan tuan rumah Athletic Bilbao di leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (16/3), tetapi Anderson, Nani dan Phil Jones harus absen dalam lawatan ke San Mames tersebut.

Anderson dihantam cedera hamstring dan diperkirakan out sampai akhir musim, sedangkan Nani mengalami cedera dalam latihan.

Kembalinya Valencia bisa menjadi solusi untuk absennya Nani. Pemain sayap asal Ekuador itu menunjukkan performa hebat sebelum mendapat cedera saat melawan Ajax di Amsterdam empat pekan silam.

Dari 20 pemain yang dibawa Sir Alex Ferguson ke Spanyol, di antaranya adalah Paul Scholes dan Paul Pogba. Khusus Pogba, ini semakin menguatkan indikasi bahwa gelandang belia Prancis tersebut bakal menolak Juventus untuk bertahan di Old Trafford musim depan.

Pada pertemuan pertama di kandang sendiri, United takluk 2-3 atas wakil Spanyol tersebut. Setan Merah bakal membutuhkan semua amunisi terbaiknya untuk mengalahkan Bilbao, yang dikenal sebagai raja kandang di pelataran Eropa musim ini. (fox/gia)

LIGA EROPA UEFA - Bilbao Berniat Habisi United