FOLLOW US:


Vecchi: Inter Milan Kekurangan Kualitas

04-11-2016 08:53
Vecchi: Inter Milan Kekurangan Kualitas
Stefano Vecchi © AFP

Bola.net - Pelatih interim Inter Milan, Stefano Vecchi mengakui bahwa timnya bermain cukup bagus saat melawan Southampton, namun kurangnya kualitas dalam permainan mereka membuat timnya akhirnya takluk.

Vecchi praktis hanya memiliki waktu satu hari untuk menyiapkan timnya sejak ditunjuk menggantikan Frank de Boer yang dipecat dari posisinya.

Sempat unggul lebih dahulu lewat gol Mauro Icardi, Nerazzurri harus rela pulang tanpa poin setelah Virgil van Dijk menyamakan kedudukan dan Yuto Nagatomo melakukan gol bunuh diri.

"Saya pikir tim bermain terorganisir, berdeterminasi dan penuh semangat melawan tim yang sangat fisik dan juga memainkan sepakbola yang bagus," ujarnya.

"Kami benar-benar menimbulkan masalah pada Southampton. Sementara kami bagus di babak pertama, kami justru tampil buruk di babak kedua dan gagal memaksimalkan serangan balik. Kami juga perlu untuk belajar bagaimana mengontrol bola dengan lebih baik karena kami akan berada di bawah tekanan terus menerus," sambungnya.

"Kami kekurangan kualitas dalam mengontrol bola dan saat melakukan serangan balik, sehingga kami duduk terlalu dalam," tandasnya.