FOLLOW US:


Zaccheroni Masih Shock!

19-03-2010 12:00

 | David Trezeguet

Zaccheroni Masih Shock!
Alberto Zaccheroni © Zimbio

Bola.net - Pelatih Alberto Zaccheroni tidak bisa mempercayai tersingkirnya mereka dari Liga Europa oleh Fulham, dia menyebut hasil ini sama sekali tidak bisa diterima jika melihat pertandingan leg pertama yang benar-benar mereka dominasi.

Juve datang ke London dengan keadaan memimpin agregat 3-1 sebelum pertempuran di Craven Cottage, bahkan saat laga memasuki menit kedua mereka bisa unggul lagi melalui gol cepat David Trezeguet.

Dan nampaknya malam itu tetap tidak menjadi malam Si Nyonya Tua setelah Bobby Zamora bisa menyamakan kedudukan dengan cepat dan kartu merah yang diterima Fabio Cannavaro membuat mereka pincang.

Kemudian Fulham balik memimpin 3-1 setelah Zoltan Gera mencetak gol melalui tendangan penalti usai Diego tertangkap handsball di awal babak kedua, kartu merah kedua malam itu dari Jonathan Zebina menggenapkan penderitaan mereka.

"Untuk sekarang saya masih sulit menerima hasil ini, karena kami tersingkir secara tak pantas," ungkap Zaccheroni kepada situs resmi klub.

"Sesuatu telah terjadi karena sebuah tim seperti Juve harusnya tidak bisa kebobolan empat gol saat pergi ke Fulham, paling tidak dalam keadaan normal."

Zaccheroni yakin bahwa wasit membuat sejumlah keputusan yang buruk sepanjang pertandingan yang menyebabkan kejatuhan timnya.

Dia menambahkan: "Sehubungan dengan gol pertama saya pikir saya melihat ada sebuah dorongan pada Cannavaro,"

"Kartu merah itu tidak adil karena masih ada Grosso sebagai orang terakhir dan berkaitan dengan hukuman penalti, Diego hanya sangat dekat itu saja," tutup mantan pelatih Torino tersebut.     (goal/bola/lex)


Komentar Pembaca (3 komentar)
dicky permadi, depok
17:43 19 Maret 2010
maju terus JUVENTUS...tataplah hari ke depan yang lebik baik...All JUVEHOLIC sempre sostenuto....
maju terus untuk Bola.NET.
sidik, martapura
15:01 19 Maret 2010
pecat saja zaccheroni . . . !!!!!! dia sering gagal total menangani beberapa klub . . .!!!!! ganti aja dgn cesare prandelli yg jauh lbh jenius dlm menangani tim skaliber juventus . . .!!!!!!!!! maju juveeeeeee , , , , , , , ,, ,, , , , , , , ,,
joepank, lamongan
14:39 19 Maret 2010
sabar yaa masih banyak gelar yang kau dapatkan................