Van Persie Ingin Gaji 10 Juta Pound Per Musim

22-07-2012 15:03

 | Robin van Persie

Van Persie Ingin Gaji 10 Juta Pound Per Musim
van Persie ingin gaji besar © AFP

Bola.net - Salah satu syarat bagi tim-tim yang menginginkan Robin van Persie adalah menyediakan dana senilai 10 juta pound per tahun, demikian disebutkan oleh The Sun. Van Persie sudah pernah menolak tawaran gaji 130 ribu pound yang disodorkan oleh Arsenal.

Agen Van Persie Kees Vos sudah pernah menyatakan hal ini kepada Juventus, salah satu tim yang berminat kepada kapten Arsenal ini.

Juve sempat mundur ketika tahu Van Persie meminta 195 ribu pound per minggu. Namun Bianconeri mempertimbangkan kembali dan kini kembali mengikuti perburuan.

Buat dua klub lain yang mengincar RVP, gaji sebesar itu bukanlah masalah. Manchester United sudah membayar Wayne Rooney sebesar 200 ribu pound per minggu. Sementara itu, Manchester City membayar Yaya Toure dengan gaji 225 ribu pound per pekan.

Van Persie tak dibawa Arsenal ke tur Asia mereka di pramusim kali ini. Dan rumor bahwa pemain baru Arsenal Lukas Podolski akan mengenakan nomor 10, nomor yang selama ini dipakai oleh Van Persie.

Kendati telah mendatangkan Lukas Podolski dan Olivier Giroud, Arsene Wenger masih belum mau kehilangan Van persie. Tapi jika RVP akhirnya hengkang, Wenger akan berusaha mendapatkan Fernando Llorente dari Bilbao. (sun/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -