Juventus Resmi Kontrak Pazienza Tiga Tahun

17-06-2011 01:58

 | Michele Pazienza



Michele Pazienza ketika melakoni tes medis (c) juventus.com
Michele Pazienza ketika melakoni tes medis (c) juventus.com

Bola.net - Juventus semakin sibuk di bursa transfer musim panas ini, setelah resmi mendapatkan dua pemain, kini Juve kembali mendapatkan pemain dengan status free transfer.

Sebelumnya, Juventus telah resmi mendapatkan Andrea Pirlo dari AC Milan dan Reto Ziegler dari Sampdoria dengan status free transfer, kini Juve kembali menggaet pemain dengan status free transfer kembali.

Mantan pemain Napoli, Michele Pazienza yang kontraknya habis di akhir musim lalu telah resmi menandatangani kontrak bersama La Vecchia Signora selama tiga tahun.

Pemain berusia 29 tahun tersebut sebelumnya telah menjalani tes medis bagian pertama yang diminta oleh Juve, Pazienza melakukan tes medis di klinik Sessant di Fornaca.

Setelah itu Pazienza alan melakukan tes medis lanjutan dan juga tes kebugaran di Pusat Kedokteran Olahraga di Torino.

Pazienza merupakan seorang gelandang petarung yang tak kenal kompromi. Mengawali karir profesionalnya bersama Foggia di tahun 2000, Pazienza akhirnya berlabuh di Udinese pada tahun 2003 selama empat tahun.

Namun Pazienza sempat membela Fiorentina pada 2005 hingga 2007 dengan status pemain pinjaman, yang akhirnya La Viola mempermanenkannya di musim 2007-2008.

Setelah resmi menjadi pemain Fiorentina, Pazienza hanya bertahan selama satu musim, akhirnya di tahun 2008 pazienza direkrut oleh Napoli hingga musim 2010-2011. (juve/end)

LIGA ITALIA - Agen Mirko Vucinic Bertemu Pihak Juventus 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Italia

- - -