Bendtner Percaya Diri di Grup Neraka

07-06-2012 18:30

 | Nicklas Bendtner

Bendtner Percaya Diri di Grup Neraka
Nicklas Bendtner tak takut di grup neraka AFP

Bola.net - Meskipun Denmark berada di grup B, yang notabene dihuni para raksasa sepakbola Eropa, Nicklas Bendtner tampak percaya diri menghadapi Euro 2012.

Striker Sunderland tersebut saat ini tengah berada pada performa terbaiknya, mencetak enam gol dalam delapan pertandingan internasional terakhirnya. Penyerang Tim Dinamit tersebut total telah mengemas 18 gol dan 48 caps.

"Sebagai penyerang, anda akan selalu berusaha mencetak gol sebanyak mungkin. Para pemain kreator terlihat bagus, mereka puas," ungkap pemain yang dipinjam dari Arsenal tersebut.

"Saya pikir Dennis Rommedahl adalah salah satu yang menyumbang umpan terbanyak bagi saya saat bermain di tim nasional, dan Krohn mengerjakan tugasnya dengan baik."

"Kami memiliki banyak pemain bagus lainnya. Lasse Schone dan Tobias Mikkelson sudah bergabung dengan tim, serta bermain bagus. Begitu juga dengan Thomas Kahlenberg," sambungnya.

Bendtner juga menjelaskan bahwa Denmark memiliki banyak stok pemain yang nantinya akan mampu berperan di lini tengah dengan mencetak gol atau memberikan umpan matang.

"Hal ini terlihat bagus. Kami telah berlatih dengan baik secara intens. Kami hanya menginginkan latihan teknik secara detail di tahap akhir, dan kami akan melakukannya," pungkas Bendtner. (uefa/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Eropa

- - -