Batal Lawan Liverpool, Timnas U-19 Bakal Jajal Lebanon

11-05-2014 00:20

 | Evan Dimas



Batal Lawan Liverpool, Timnas U-19 Bakal Jajal Lebanon
Timnas Indonesia U-19 batal lawan Liverpool © Eggi Paksha

Bola.net - Timnas Indonesia U-19 kehilangan kesempatan untuk beruji coba lawan Liverpool U-18. Laga tersebut semula dijadwalkan berlangsung di Gelora Bung Karno, Minggu (25/5). Sayang kini laga tersebut dipastikan batal.

Sekretaris Badan Tim Nasional (BTN), Sefdin Syaifudin, mengatakan jika laga tersebut merupakan keinginan pihak pemegang hak siar pertandingan skuat Garuda Jaya.

"Sebenarnya bukan batal, tapi ditunda hingga ke akhir Juli. Kalau tetap dilaksanakan pada Agustus, Timnas U-19 harus ke Spanyol untuk ikut turnamen di sana," kata Sefdin.

Untuk itu, BTN sudah menyiapkan calon lawan pengganti Liverpool U-18. Tim yang dibidik untuk menjadi lawan Evan Dimas cs adalah Lebanon U-19.

"Sejauh ini, kami komunikasi dengan Lebanon dan oke. Tapi belum diputuskan waktu penyelenggaraan, termasuk lokasi pertandingan. Pada dasarnya, mereka siap untuk pertandingan bulan Mei," tambah Sefdin.

Sebelumnya Timnas U-19 meraih hasil kurang maksimal kala menjalani dua kali laga uji coba kontra Myanmar U-19. Setelah di laga pertama bermain imbang 1-1, anak asuh Indra Sjafri justru menelan kekalahan 1-2 di partai kedua. (esa/pra)

 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -