FOLLOW US:


Legenda Brasil: Neymar Idiot, Tutup Mulut Saja

17-06-2016 20:45

 | Neymar

Legenda Brasil: Neymar Idiot, Tutup Mulut Saja
Neymar © AFP
Bola.netBola.net - Mantan pemain timnas Brasil Rivelino mengecam tindakan yang beberapa waktu yang lalu dilakukan oleh Neymar di instagram. Menurutnya, Neymar lebih baik tutup mulut dan tidak bertingkah seperti orang idiot.

Sebelumnya, melalui instagram, Neymar mencurahkan isi hatinya usai Brasil gagal di Copa America Centenario. Pemain yang membela klub Barcelona ini menghujat para pengkritik Brasil dengan beberapa kalimat ancaman.

"Neymar akan lebih baik jika tutup mulut saja. Ini akan menjadi penanda dalam perjalanan karirnya. Dia adalah pemain yang hebat, tapi saya pikir dia harus lebih banyak fokus pada permainan di lapangan," buka Rivelino.

"Saya pikir ini tindakan paling idiot yang pernah dilakukan dalam karirnya. Anda harus menyusun argumen agar dapat berbicara dengan baik," sambungnya.

Neymar memang mendapat banyak kecaman usai memposting pernyataan yang ditujukan kepada para pengkritik timnas Brasil. Meski begitu, pemain 24 tahun juga sudah melakukan klarifikasi dan meminta maaf, juga lewat instagram.

"Dia belum memenangkan apapun (bersama Brasil), dia belum memberikan sukacita kepada fans, sehingga ia harus lebih sedikit bicara. Anda harus lebih dulu memberikan gelar juara kepada Brasil dan anda bisa mengeluh," tandasnya.