FOLLOW US:


Asian Games 2018: Pelatih Korsel U-23 Umbar Terima Kasih Usai Raih Medali Emas

02-09-2018 00:22
Asian Games 2018: Pelatih Korsel U-23 Umbar Terima Kasih Usai Raih Medali Emas
Timnas Korea Selatan U-23 di Asian Games 2018. © Antara/Inasgoc

Bola.net - Pelatih Timnas Korea Selatan (Korsel) U-23, Kim Hak-bum, mengucapkan rasa terima kasih kepada para pelatih yang memperbolehkan pemainnya membela negara di Asian Games 2018. Contohnya, kepada arsitek Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino yang melepas Son Heung Min ke Timnas Korsel U-23.

Timnas Korsel U-23 berhasil meraih medali emas Asian Games 2018. Kemenangan 2-1 melawan Jepang lewat babak perpanjangan waktu di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (1/9) malam, membuat Son Heung-min dkk dapat bernafas lega.

"Kami telah berusaha memberikan yang terbaik. Saya ingin berterima kasih kepada pemain, termasuk kepada para pemain yang tak bisa ke sini," ujar Hak-bum usai laga.

"Dan berterima kasih kepada pelatih yang mengizinkan pemain bermain di sini dari klub. Karena mereka lah, kami bisa meraih hasil ini," katanya menambahkan.

Untuk kedua kalinya secara beruntun, Timnas Korsel U-23 berhasil merengkuh medali emas Asian Games. Sebelumnya, mereka sukses menjadi yang terbaik pada Asian Games 2014 di Incheon, Korsel.

Sempat tersok-seok di babak penyisihan, laju Timnas Korsel U-23 malah mulus di sistem gugur. Gelar juara pun pantas untuk disandang.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini. (fit/gia)