FOLLOW US:


PSM Dijegal 10 Pemain Becamex, Darije Kalezic Kecewa

20-06-2019 01:23

 | Dimas Ardi Prasetya

PSM Dijegal 10 Pemain Becamex, Darije Kalezic Kecewa
Darije Kalezic © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic merasakan kekecewaan setelah timnya dikalahkan oleh Becamex Binh Duong FC di leg pertama semifinal Piala AFC 2019 zonal Asia Tenggara.

Pertandingan yang dihelat di Gou Dao Stadium, Rabu (19/06) petang itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Becamex. Satu-satunya gol di pertandingan ini dicetak oleh Nguyen Tien Linh.

Gol itu tercipta pada menit ke-80. Padahal sebelumnya pada menit ke-50, Becamex harus bermain dengan 10 pemain setelah bek Trung Tin Nguyen diusir keluar oleh wasit.

Tin Nguyen didepak karena mengoleksi dua kartu kuning. Darije pun mengaku kecewa anak-anak asuhnya gagal memanfaatkan kesempatan ini.

Menurut mantan pelatih Roda JC Kerkrade ini mengaku sempat yakin skuatnya bisa memenangkan pertandingan. "Kami tampil dan mendominasi pertandingan," ucapnya usai laga.

1 dari 1

Optimis Lolos


Kekalahan ini tak serta merta menutup peluang PSM lolos ke final. Mereka bisa mendapat tiket ke laga puncak bila di leg kedua nanti menang dengan selisih dua gol.

Dengan catatan, Becamex juga tidak mencetak gol tandang. Darije pun mengaku timnya berada dalam posisi cukup sulit sekarang ini namun ia mengaku tetap optimis bisa menang di leg berikutnya.

"Kami membuat satu kesalahan yang fatal dan membuat Becamex memenangkan pertandingan. Ini membuat kami berada dalam situasi sulit. Tapi, PSM masih tetap berpeluang lolos," koarnya.

Laga leg kedua antara PSM Makassar vs Becamex Binh Duong ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, pada 26 Juni mendatang.

Sumber: Bola.com