FOLLOW US:


Ini Skuad Sementara Brasil di Olimpiade

07-03-2016 19:54
Ini Skuad Sementara Brasil di Olimpiade
Felipe Anderson © AFP
Bola.netBola.net - Timnas Brasil telah mengumumkan skuad sementara mereka yang akan turun pada ajang Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro pada musim mendatang. Skuad ini dijadwalkan menjalani dua laga uji coba sebelum terpilih menjadi skuat tetap.

Dua laga uji coba tersebut yakni kontra Nigeria (24/3) dan Afrika Selatan (27/3).

Dalam rilis yang dikeluarkan oleh CBF (PSSI-nya Brasil), terdapat 22 nama pemain yang terpilih. Sesuai dengan regulasi yang berlaku, para pemain yang terpilih berusia di bawah 23 tahun.

Brasil sejatinya memiliki kesempatan untuk menurunkan tiga pemain senior. Hanya saja, dalam daftar ini nama pemain senior masih belum di cantumkan.

Berikut selengkapnya:

Kiper: Ederson (Benfica), Matheus Vidotto (Corinthians)

Belakang: Doria (Granada), Rodrigo Ely (Milan), Wallace (Monaco), Rodrigo Caio (Sao Paulo), Fabinho (Monaco), Zeca (Santos), Wendell (Bayern Leverkusen), Douglas Santos (Atletico Mineiro)

Tengah: Rodrigo Dourado (Internacional), Thiago Maia (Santos), Matheus Salles (Palmeiras), Rafinha Alcantara (Barcelona), Andreas Pereira (Manchester United), Felipe Anderson (Lazio)

Depan: Gabriel Jesus (Palmeiras), Alisson (Cruzeiro), Malcom (Bordeaux), Gabriel (Santos), Luciano (Corinthians), Luan (Gremio)