FOLLOW US:


Winger Bolivia: Messi Ucapkan Sesuatu Yang Tak Saya Sukai

17-06-2016 01:48

 | Lionel Messi

Winger Bolivia: Messi Ucapkan Sesuatu Yang Tak Saya Sukai
Lionel Messi © AFP

Bola.net - Penggawa timnas Bolivia, Jhasmani Campos, mengaku bahwa Lionel Messi sempat melontarkan hinaan kepadanya saat keduanya bersitegang hari Rabu (15/06) kemarin.

Argentina bersua dengan Bolivia dalam laga lanjutan grup D Copa America Centenario. Pertandingan itu sendiri dimenangkan dengan relatif mudah oleh skuat Tango dengan skor telak 3-0.

Messi sendiri main sebagai pemain pengganti di laga tersebut. Namun ia sempat terlibat perselisihan dengan salah satu pemain Bolivia, Campos. Saat itulah, menurut Campos bintang Barcelona itu melontarkan perkataan yang menyakitkan kepadanya. Saat ditanya apa hal yang diucapkan La Pulga, winger tersebut enggan mengungkapkannya.

"Itu terjadi semua begitu cepat. Saya menjatuhkannya, dan ia bangkit untuk menghadapi saya. Lalu ia mengatakan sesuatu yang saya tidak suka. Saya tak akan mengulanginya perkataannya. Perkataannya sungguh jelek. Saya lebih suka menyimpannya untuk diri sendiri," ujar Campos pada Goal UK.

"Saya diberi ucapan selamat di ruang ganti setelah itu. Itu adalah masalah ego. Tidak ada yang suka diperlakukan buruk," tegasnya.

Meski mendapat hinaan, namun Campos mengaku tak mau memperpanjang masalah tersebut. Ia justru memilih memuji Messi dan mendoakan Argentina berprestasi.

"Tapi itu semua sudah berakhir, ia adalah pemain terbaik di dunia dan Argentina adalah tim besar. Dan saya berharap mereka sukses," tutupnya. (gl/dim)