Bendera Indonesia Terbalik, Menpora Malaysia Minta Maaf

Bola.net | 20 Agustus 2017 12:56
Imam Nahrawi (c) Fitri Apriani
- Insiden terbaliknya bendera Indonesia di Sea Games 2017 Malaysia sangat disesalkan oleh banyak pihak. Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Imam Nahrawi pun menyesalkan kesalahan yang cukup besar itu.


Seperti diketahui, bendera Indonesia dicetak terbalik dalam buku souvenir yang kemudian diabgikan kepada para tamu undangan yang menghadiri upacara pembukaan Sea Games di Stadion Bukit Jalil, Sabtu kemarin. Bendera Indonesia dicetak terbalik sehingga warna putih berada di atas dan merah berada di bawah.




Selain di buku souvenir, bendera Indonesia juga dicetak terbalik di media setempat. Hal ini membuat menpora mengeluhkan kesalahan itu lewat Twitter. Keluhan Imam Nahrawi itu direspon oleh Menpora Malaysia, sang tuan rumah.




Khairy Jamaluddin, Menpora Malaysia menyatakan permintaan maaf itu dengan membalas twit Imam Nahrawi. "Bapak Imam, tolong terima permintaan maaf yang tulus dari saya. Sesungguhnya tidak ada niat jahat dari kami. Saya sendiri juga sangat kesal dengan kesalahan ini. Mohon maaf." [initial]


 (twt/hsw)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR