FOLLOW US:


Bendtner Bercerita Soal Ozil yang Dekat dengan Kehidupan Malam

06-11-2019 01:28

 | Yaumil Azis

Bendtner Bercerita Soal Ozil yang Dekat dengan Kehidupan Malam
Pemain Arsenal, Mesut Ozil, beraksi kala timnya sedang menghadapi Wolverhampton dalam laga lanjutan Premier League hari Sabtu (2/11/2019). © AP Photo

Bola.net - Nicklas Bendtner buka-bukaan soal pengalamannya mengenal pemain Arsenal, Mesut Ozil. Eks penggawa the Gunners itu berkata bahwa Ozil punya hubungan yang dekat dengan kehidupan malam.

Seperti yang diketahui, Bendtner merupakan pemain binaan tim muda Arsenal dan telah memperkuat klub tersebut selama 10 tahun. Tapi, hampir sebagian besar karirnya dihabiskan untuk menjadi pemain pinjaman di klub lain.

Ia sudah meninggalkan Arsenal untuk menjalani masa pinjaman dengan klub lain sejak tahun 2011 lalu. Namun ada satu musim di mana dirinya sempat memperkuat the Gunners dan mencatatkan 14 penampilan di semua kompetisi, yakni musim 2013/14.

Musim tersebut merupakan masa-masa Ozil menjadi 'anak baru' di Emirates Stadium. Seperti yang diketahui, pria berkebangsaan Jerman itu dibajak dari Real Madrid dengan biaya yang diprediksi mencapai 50 juta euro.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Kisah Perkenalan Bendtner dengan Ozil

Bendtner ingat betul masa-masa Ozil pertama kali tiba di Arsenal untuk pertama kali. Dalam bukunya yang bertajuk 'Both Sides', ia menjelaskan bagaimana Ozil seringkali menemui banyak perempuan di sebuah klub malam.

"Pada pekan perdananya di London, kami berjalan-jalan sebanyak tiga kali. Dia tidak bertingkah gila ataupun banyak maunya saat keluar, tapi dia tahu cara untuk membuatnya seru," tulis Bendtner dalam bukunya, seperti yang dikutip dari Mirror.

"Dan seperti kebanyakan lelaki lainnya, dia mencintai perempuan. Tak perlu diragukan lagi soal itu," lanjutnya.

Bendtner juga menjelaskan bagaimana Ozil memintanya untuk menjadi pemandu kehidupan malamnya di London. "Ia berkata 'saya dengar anda adalah orang yang tepat bila ingin mencari kehidupan malam?', 'tidak sepenuhnya salah', saya menjawab," tambahnya.

2 dari 2

Bendtner Si Penjaga Pintu

Tanpa menutup-nutupi, pria asal Denmark tersebut mengakui bahwa dirinya memang sangat dekat dengan kehidupan malam; clubbing dan sejenisnya. Sejumlah rekan setimnya pun kerap mengandalkan dirinya sebagai 'penjaga pintu'.

"Ada banyak orang yang memanfaatkan pengetahuan lokal saya. Saya hampir menjadi semacam penjaga pintu bagi rekan-rekan setim saya," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Bendtner juga menjelaskan bahwa Ozil bukanlah orang dengan sikap arogan seperti yang orang-orang perkirakan. Hanya saja, pria berumur 31 tahun itu memang sosok yang pendiam.

"Banyak yang menjelaskan orang itu bersikap sedikit arogan, namun itu tidak saya alami. Dia hanya pendiam dari sananya dan itu bisa membuat orang lain bingung," tutupnya.

(FourFourTwo)