FOLLOW US:


Berniat Ganggu Final Copa America 2019, Kinsey Wolanski Masuk Penjara Lagi

11-07-2019 19:56
Berniat Ganggu Final Copa America 2019, Kinsey Wolanski Masuk Penjara Lagi
Kinsey Wolanski © AP Photo

Bola.net - Model seksi asal Amerika Serikat Kinsey Wolanski mengaku ia dipenjara di Brasil setelah rencananya mengganggu final Copa America 2019 diketahui polisi.

Kinsey bukanlah nama yang terlalu asing di dunia sepakbola. Sebelumnya ia pernah 'mengganggu' jalannya final Liga Champions 2019 antara Tottenham lawan Liverpool di Madrid, Spanyol.

Saat laga baru dimulai, Kinsey berlari masuk ke tengah lapangan Wanda Metropolitano. Ia masuk ke lapangan dengan hanya mengenakan baju renang yang minim.

Ia kemudian diamankan oleh aparat keamanan setempat. Ia juga sempat diinapkan di penjara Spanyol selama sekitar lima jam akibat aksi ilegalnya itu plus denda sekitar 15 ribu euro.

Kinsey saat itu masuk ke lapangan dengan tujuan mempromosikan situs dewasa milik kekasihnya yang berasal dari Rusia. Ia ingin 'menumpang iklan secara gratis.'

Usahanya itu disebut berhasil. Popularitas Kinsey menanjak drastis. Demikian juga dengan situs milik sang kekasih, yang menurut kabar dari talkSPORT, menerima pemasukan sebesar 3,8 juta pounds.