FOLLOW US:


Bom Kampung Melayu Buat Duo Persija Ini Ikut Berduka

25-05-2017 20:33

 | Arthur Irawan

Bom Kampung Melayu Buat Duo Persija Ini Ikut Berduka
Arthur Irawan © instagram/arthurirawan

Bola.net -

Tragedi bom di Kampung Melayu membuat sedih dua penggawa Persija Jakarta yakni Arthur Irawan dan Rezaldi Hehanusa. Keduanya pun ikut menyampaikan bela sungkawanya terhadap para korban tragedi tersebut.

Hari Rabu (24/5/2017) malam kemarin, terjadi ledakan di di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Tidak hanya satu, namun ada dua bom yang meletus dalam waktu berdekatan.

Ledakan yang terjadi di dekat halte Busway tersebut membuat tiga orang tewas dan 11 lainnya terluka. Sejumlah polisi dan warga sipil menjadi korban akibat bom yang diduga sebagai aksi bunuh diri tersebut.

Rezaldi saat ini sedang tidak berada di Jakarta karena sedang bergabung dengan pemusatan latihan tim nasional U-22 Indonesia. Namun meski demikian, dia juga merasa terguncang akibat tragedi tersebut.

Rezaldi Hehanusa

"Turut berduka cita atas kejadian yang terjadi di Kampung Melayu bom bunuh diri prayforjakarta. Kaget pasti tapi alhamdulillah tidak ada keluarga dan kerabat yang jadi korban," ujar Rezaldi.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Arthur. Dia mengaku sedih dan akan berusaha menghibur penduduk Jakarta dengan cara mempersembahkan kemenangan bagi Persija.

"Turut berduka cita untuk tragedi bom di Kampung Melayu. Doa kita semua menyertai para korban dan pasti kita semua sedih tapi kita harus terus latihan keras dan fight untuk Persija dan Jakarta," tutur Arthur.