FOLLOW US:


Manchester Diguncang Bom, Premier League Pun Berduka

24-05-2017 03:01

 | Wayne Rooney

Manchester Diguncang Bom, Premier League Pun Berduka
© Ist

Bola.net - Sejumlah pemain di kompetisi Premier League mengungkapkan kesedihan dan doa mereka atas terjadinya insiden bom di kota Manchester, Senin malam waktu setempat.

Seperti yang diketahui, ledakan tersebut terjadi di gedung Manchester Arena. Ledakan bom bunuh diri tersebut terjadi setelah konser Ariana Grande berakhir, sekitar pukul 22.35 waktu setempat.

Sebanyak 22 orang dilaporkan tewas, sementara ada sekitar 59 orang lainnya yang mengalami luka-luka. Bahkan anak-anak dan istri Josep Guardiola juga ikut nyaris menjadi korban karena mereka juga ikut menonton konser penyanyi pop tersebut.

Kesedihan pun langsung melanda negeri Ratu Elizabeth tersebut. Para pemain di Premier League juga ikut trenyuh atas terjadinya insiden itu. Mereka langsung mengungkapkan rasa bela sungkawanya melalui sosial media.

Mereka yang terdeteksi menguncapkan rasa bela sungkawanya antara lain Wayne Rooney, Daley Blind, dan Vincent Kompany. Josep Guardiola, Eric Cantona dan bahkan eks pemain Chelsea Juan Cuadrado juga tidak lupa mendoakan mereka yang menjadi korban.

Wayne Rooney

"Berita yang menyedihkan pagi ini. Pikiran dan doa saya untuk semua yang terkena efeknya."

Jessie Lingard

"Pikiran dan doa saya bersama semua orang yang terkena dampak serangan semalam di kota yang indah ini. Kita akan berdiri bersama di momen gelap ini."

Ashley Young

"Benar-benar terkejut mendengar kabar pagi ini. Pikiran saya tertuju pada semua orang yang kehilangan orang-orang yang tercinta dan doa untuk orang-orang yang dirawat di rumah sakit."

Marcus Rashford

Striker muda MU ini tidak mengucapkan apapun. Ia hanya mengunggah foto kota Manchester sembari memberikan dua ikon tanda doa dan cinta.

Daley Blind

"Tidak percaya apa yang terjadi tadi malam. Pikiran saya tertuju untuk semua orang yang terkena dampaknya. #PrayForManchester."

Josep Guardiola

"Terkejut. Tidak percaya apa yang terjadi tadi malam. Ucapan belasungkawa saya yang terdalam kepada keluarga dan teman korban. #Ilovemanchester."

Leroy Sane

"Saya mendoakan semua orang yang terlibat dalam serangan semalam di #Manchester. #PrayForManchester."

Vincent Kompany

"Saya ingin menyampaikan belasungkawa terdalam saya kepada keluarga korban. Ini adalah hari yang menyedihkan bagi kota Manchester yang hebat. #Unity."

Raheem Sterling

"Kejadian yang mengejutkan untuk kota yang hebat ini. Pikiran dan doa saya untuk semua keluarga (yang terdampak)."

Eric Cantona

"Pikiran saya tercurah pada para korban, pada orang-orang yang terluka, anak-anak, para remaja, orang-orang dewasa, pada keluarga mereka, pada teman-teman mereka, pada semuanya, untuk semuanya, kita semua. Saya memikirkan kota ini, Manchester dan para Mancunian yang sangat saya cintai. Saya memikirkan negara ini, Inggris, dan orang-orangnya yang sangat saya cintai. Saya ikut menderita bersama kalian. Hati saya bersama kalian. Saya selalu merasa dekat dengan kalian.

Juan Cuadrado

"Pikiran saya untuk #manchester."