FOLLOW US:


Buat Onar di Gym, Bendtner Ditangkap Polisi

26-11-2013 10:38

 | Nicklas Bendtner

Buat Onar di Gym, Bendtner Ditangkap Polisi
Bendtner kembali terlibat kasus kriminal. © AFP
Bola.netBola.net - Mungkin merasa frustrasi akibat tidak kunjung mendapat tempat di tim inti Arsenal, Nicklas Bendtner membuat onar di lingkungan tempat tinggalnya. Striker asal Denmark itu dilaporkan oleh warga sekitar karena membuat ulah tak menyenangkan lingkungan apartemen di Hertfordshire, menurut laporan The Sun.

Pemain berusia 25 tahun itu akhirnya harus digelandang ke kantor polisi untuk menerima serangkaian pertanyaan akibat kedapatan menendang pintu sebuah gym dan memecahkan kaca jendela.

Ini bukan kali pertama Bendtner terlibat dalam kasus kriminal. Ia sempat ditangkap di tahun 2011 kala bermain untuk Sunderland. Selanjutnya, ia juga pernah ditahan oleh polisi Copenhagen di akhir musim lalu karena tuduhan menyetir dalam pengaruh alkohol. Pelanggaran ini membuatnya dilarang tampil untuk tim nasional Denmark selama enam bulan.

Bendtner sendiri sudah berulang kali menyatakan frustrasi berada di Arsenal. Ia menyebut ingin meninggalkan klub. Rupanya sang striker sudah merasa dirinya tak bisa lagi bersaing dengan Olivier Giroud.