FOLLOW US:


Inilah 5 Pemain Liga 1 Terpopuler di Twitter

15-11-2017 12:08
Inilah 5 Pemain Liga 1 Terpopuler di Twitter
Liga 1. © ist

Bola.net - Situs Media Sosial Twitter baru-baru ini merilis 5 pemain Liga 1 yang paling banyak dibicarakan di platform mereka sepanjang musim kompetisi 2017.

Seperti yang sudah diketahui, Liga 1 resmi berakhir pada akhir pekan kemarin. Tim baru Bhayangkara FC berhasil keluar sebagai juara setelah mengantongi 68 poin dari 34 pertandingan Liga 1 tahun ini.

Sebagai kompetisi resmi yang digelar setelah dua tahun vakum, Liga 1 menyedot antusiasme warga Indonesia. Terlepas dari segala kontroversi yang terjadi, pertandingan Liga 1 selalu menjadi bahan perbincangan para warga Indonesia baik di media sosial.

Sebagai salah satu negara pengguna Twitter terbanyak dunia, Twitter Indonesia baru-baru ini merilis 5 nama pemain yang paling sering dibicarakan oleh warga net Indonesia di Twitter periode 15 April - 12 November 2017.

Nama pertama yang paling sering dibicarakan adalah Almarhum Choirul Huda. Kiper Persela Lamongan itu menjadi bahan pembicaraan setelah ia menghembuskan nafas terakhirnya setelah bertabrakan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues.

Nama kedua adalah Striker Gaek Bambang Pamungkas. Penyerang Persija Jakarta itu memang cukup aktif bercengkrama di akun Twitternya, di mana akun twitternya diikuti oleh 171 ribu pengikut.

Pemain Liga 1 ketiga yang paling populer di Liga 1 adalah Charlton Cole. Ia membuat publik Indonesia heboh setelah diumumkan menjadi penyerang Persib Bandung. Namun ia lebih banyak dibicarakan karena mampetnya kerang gol nya untuk Maung Bandung.

Pemain ke empat terpopuler di Twitter Indonesia adalah Evan Dimas. Memiliki bakat di atas rata-rata dan usianya yang relatif masih muda membuat banyak warga net kerap membicarakan penampilannya terutama saat mengenakan seragam Timnas Indonesia.

Pemain Liga 1 terakhir yang paling sering dibicarakan di Indonesia adalah Michael Essien. Eks pemain Chelsea itu langsung menjadi gonjang-ganjing di media sosial ketika Persib Bandung mengumumkan menggunakan jasanya musim ini.(twt/dub)