FOLLOW US:


Meme Penolakan Fans AC Milan Pada Stefano Pioli

10-10-2019 02:55

 | Dimas Ardi Prasetya

Meme Penolakan Fans AC Milan Pada Stefano Pioli
Stefano Piolo Diperkenalkan sebagai Pelatih AC Milan yang Baru © AC Milan Official

Bola.net - Sejumlah meme yang kocak bermunculan dari hasil kreasi fans AC Milan yang menolak keras kehadiran Stefano Pioli sebagai pelatih skuat Rossoneri.

Milan memulai era baru saat ini. Setelah gagal dengan Marco Giampaolo, yang hanya bertahan di San Siro selama 111 hari, mereka menunjuk Pioli sebagai pelatih baru.

Sebelumnya, Milan sendiri ingin mendatangkan Luciano Spalletti. Akan tetapi usaha mereka terhalang oleh penolakan inter Milan yang enggan memutus kontrak pelatih plontos tersebut.

Manajemen Milan, yang digawangi oleh Paolo Maldini, Zvonimir Boban dan Ivan Gazidiz, kemudian disebut sudah mencapai kata sepakat dengan Pioli pada hari Selasa (08/10/2019). Namun manajemen Rossoneri belum mengumumkan penunjukan pelatih 53 tahun itu secara resmi.

Saat kabar itu tersebar, fans Milan langsung memberikan reaksi negatif. Para Milanisti ini langsung menaikkan tagar #PioliOut meski sang pelatih belum resmi merapat ke San Siro.

Tagar itu tak berhasil. Milan meresmikan perekrutan Pioli pada Rabu (09/10/2019). Rossoneri kemudian mengumumkan kerjasamanya dengan eks pelatih Fiorentina tersebut via Twitter. Tak ayal, para Milanisti langsung menyerbu cuitan itu dengan sejumlah meme yang menyuarakan penolakan mereka.

Berikut sejumlah meme dari para fans AC Milan untuk menyatakan penolakannya atas penunjukan Stefano Pioli.

1 dari 6

Badut Semuanya!

2 dari 6

Game Over untuk AC Milan

3 dari 6

Boban, Maldini, Semuanya Badut!

4 dari 6

Gattuso Dukung #PioliOut

5 dari 6

Milan Mencari Pelatih dari Tong Sampah

6 dari 6

Lah Kena PHP! Bukan Spalletti tapi Pioli

(twitter)