FOLLOW US:


Jadi Vlogger, Witan Sulaeman Punya Puluhan Ribu Subscriber Meski Jarang Upload Video

12-10-2019 01:31

 | Dimas Ardi Prasetya

Jadi Vlogger, Witan Sulaeman Punya Puluhan Ribu Subscriber Meski Jarang Upload Video
Witan Sulaeman © Fitri Apriani

Bola.net - Gelandang serba bisa PSIM Yogyakarta Witan Sulaeman punya kegiatan lain selain bermain bola yakni menjadi seorang vlogger dan memiliki akun YouTube yang sekarang sudah memiliki puluhan ribu subscriber.

Witan terpantau mengelola akun YouTube tersebut sejak setahun yang lalu. Sampai saat ini, akun tersebut memiliki lebih dari 26 ribu subscriber.

Kali pertama Witan mengunggah video YouTube yakni pada 20 Mei 2018. Ia memberi judul videonya tersebut "Witan Sulaeman finishing touch no good".

Sesuai dengan judulnya, video berdurasi 1 menit 18 detik itu memperlihatkan Witan yang tidak berhasil mengeksekusi dengan baik umpan dari Muhammad Iqbal. Sampai saat ini, video tersebut telah dilihat lebih dari 300 ribu pengguna YouTube.

Gelandang PSIM itu baru mengunggah delapan video di akun YouTubenya tersebut. Meski demikian, ia mendapat atensi cukup baik dari para penggemarnya.Setiap video yang diunggah Witan Sulaiman tersebut hampir selalu ditonton lebih dari 20 ribu pengguna YouTube. Hanya video yang ia unggah pada 27 Mei 2018, yang memiliki viewes sedikit yakni 18 ribu saja.

1 dari 1

Rayakan Ultah

Witan Sulaiman baru merayakan ulang tahunnya yang ke-18 pada 8 Oktober 2019. Melansir dari unggahan di akun Instargram Witan Sulaiman pada Rabu (9/10/2019), sang pemain sedang berlibur ke Chongqing, China.

Sejumlah fan turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk gelandang PSIM Yogyakarta itu. "Selamat ulang tahun, Witan," tulis salah seorang fans.

View this post on Instagram

🔞🤔

A post shared by Witan Sulaeman (@witansulaiman_) on

Disadur dari: Bola.com/Penulis Hest Puji Lestari/Editor Yus Mei Sawitri
Published: 11 Oktober 2019