FOLLOW US:


Latihan Perdana Egy Maulana Disambut Histeris Para Fans

11-07-2018 21:08
Latihan Perdana Egy Maulana Disambut Histeris Para Fans
Egy Maulana Vikri © Mustopa El Abdy
Bola.net - Kehadiran Egy Maulana Vikri di tengah-tengah penggawa Timnas U-19 Indonesia menjadi perhatian para penggemar. Mereka rela berlama-lama menunggu penyerang asal Medan tersebut ketika menjalani latihan di Gelora Delta, Sidoarjo.

Bahkan ketika baru muncul dari lorong stadion, Egy langsung disambut histeris penggemar. Tanpa dikomando, para fans yang mayoritas perempuan dengan kompak meneriakkan nama Egy Malauna Vikri.

Salah satu penggemar, Diasmita, mengaku senang dengan kehadiran Egy Maulana Vikri. Ia juga tak sabar ingin segera melihat aksi dan kontribusi pemain asal Medan tersebut bagi timnas Indonesia.

"Selama ini kan Egy gak ikut masuk timnas, terus ada kekalahan juga. Sekarang Egy ikut bergabung, harapan kita semoga bisa menang," ungkap Diasmita kepada Bola.net.

Dara manis asal Porong, Sidoarjo, ini juga berharap Egy mampu menambah pundi-pundi gol timnas U-19 yang pada dua laga terakhir hanya mampu mencetak masing-masing satu gol. Dan, Diasmita optimis Egy bisa melakukannya.

"Harapan kita semoga Egy mencetak banyak gol dan yang pasti timnas U-19 bisa menang lawan Malaysia," harapnya.

Sementara, berdasarkan pada pantauan Bola.net, ketika diteriaki para penggemarnya, Egy langsung melempar senyum dan menyapa dengan melambaikan tangan. Setelah itu, Egy masuk ke dalam bus pemain.

(top/asa)