FOLLOW US:


Messi Hipnotis Van Dijk dan Meme Lucu Kekalahan Liverpool atas Barcelona

02-05-2019 10:11
Messi Hipnotis Van Dijk dan Meme Lucu Kekalahan Liverpool atas Barcelona
Lionel Messi © AP Photo

Bola.net - Liverpool kalah telak dengan skor 3-0 saat berjumpa Barcelona pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, Kamis (2/5) dini hari WIB di Camp Nou. Kemenangan yang membuat Liverpool jadi bulan-bulannya di pentas media sosial.

Kemenangan Barcelona tidak lepas dari aksi Lionel Messi yang menyuguhkan dua gol ke gawang Liverpool. Messi mencetak gol pada menit ke-75 dan 82. Sementara, satu gol lain dicetak oleh Luis Suarez pada babak pertama.

Dengan hasil ini, langkah Barcelona untuk bisa melaju ke babak final tentu bakal lebih mudah. Sebab, Barca hanya butuh hasil imbang pada leg kedua di Anfield. Barca juga tetap lolos ke final walau kalah 2-0 di leg kedua.

Nah, simak meme-meme kocak seputar hasil laga tersebut di bawah ini ya Bolaneters. Ada aksi Messi yang menghipnotis Virgil van Dijk lho...

1 dari 1

Messi Hipnotis Van Dijk

Pekan lalu menjadi momen yang bagus bagi Virgil van Dijk. Dia meraih gelar pemain terbaik Premier League musim 2018/19 versi PFA [Asosiasi Pemain Profesional]. Van Dijk meraihnya dengan statistik, belum ada lawan yang mampu melewatinya di Premier League dalam duel satu lawan Messi.

Namun, keperkasaan Van Dijk seolah luntur di hadapan Messi. Pemain asal Belanda itu seolah terhipnotis oleh aksi La Pulga. Tengok saja momen gol pertama Messi di bawah ini:




Sebelum berjumpa Barcelona, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sempat berkata bahwa Camp Nou bukan sebuah kuil. Dalam artian, bukan tidak mungkin timnya akan menang di Camp Nou. Dan, beginilah respon dari Barcelona:


Ingat lagu Raisa yang berjudul 'Mantan Terindah'? Nah, itu berlaku bagi Liverpool. Sebab, ada dua mantan pemain mereka yang membela Barcelona yakni Luis Suarez dan Philippe Coutinho. Suarez mencetak gol dan melakukan selebrasi. Ah, mantan memang menyakitkan bukan:


Hmmm.... ada lagi yang lebih lucu Bolaneters?