FOLLOW US:


Ngefans Abis Liverpool, Suporter Ini Beri Nama Anaknya YNWA

19-01-2018 21:30
Ngefans Abis Liverpool, Suporter Ini Beri Nama Anaknya YNWA
Liverpool © AFP

Bola.net - Seorang suporter Liverpool bernama Kent Roger Solheim membuktikan kecintaannya pada The Reds dengan memberi nama anak perempuannya YNWA Sofie.

Kent adalah penggemar berat Liverpool asal Norwegia. Ia tinggal di kota Sandefjord bersama dengan kekasihnya, Carine Heum.

Pada tanggal 1 Januari 2018 lalu, Carine melahirkan buah hatinya bersama Kent. Seorang anak perempuan yang sehat dengan bobot sekitar 3,9 kg.

Anak itu adalah anak pertama pasangan tersebut. Carine sendiri pada awalnya mengaku tidak terlalu setuju dengan pemberian nama itu.

Keduanya sempat beradu argumen terkait bagaimana mereka nantinya akan mengucapkan nama YNWA. Pada akhirnya, keduanya setuju untuk mengucapkan nama sang anak menjadi "Unn-wah".

Kent Roger Solheim dan Carine Heum

"Ia bahagia sampai saya mengatakan kepadanya bahwa saya menginginkannya dengan W dan kemudian itu adalah sebuah diskusi kecil dan ia setuju," ungkap Kent pada Liverpool Echo.

Kent sendiri mengaku bahwa ia adalah fans berat Liverpool. Akan tetapi, ia menegaskan sampai detik ini sama sekali belum pernah menginjakkan kakinya ke stadion Anfield.

Pemain Liverpool usai kalahkan Dortmund

"Saya belum pernah kesana sebelumnya - itu adalah sebuah mimpi besar bagi saya," ucapnya.

"Ayah saya juga seorang pendukung Liverpool dan ia berada di sana untuk pertama kalinya saat berusia 50 tahun," pungkasnya.