FOLLOW US:


Pamer Kemesraan, Ezra Walian dan Pacar Bikin Warganet Baper

13-11-2017 16:16
Pamer Kemesraan, Ezra Walian dan Pacar Bikin Warganet Baper
Ezra Walian Dan Sang kekasih, Ylon Louise © Instagram

Bola.net - Nama Ezra Walian kembali menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Pemain Timnas Indonesia ini sukses mematahkan hati banyak Gadis Indonesia setelah ia mengunggah foto mesra bersama sang pacar di akun Instagramnya baru-baru ini.

Nama Ezra Walian sendiri mulai dikenal publik pada awal tahun ini. Keputusannya untuk menjadi warga negara Indonesia membuatnya menjadi pujaan baru Publik Indonesia, di mana ia membela Timnas Indonesia di ajang Sea Games 2017 yang lalu.

Ezra sendiri saat ini melanjutkan karirnya di Belanda. Ia memperkuat tim divisi kedua Belanda, Almere City sebagai penyerang.

Memiliki wajah tampan membuat Ezra digemari oleh banyak gadis-gadis di Indonesia. Namun sepertinya banyak yang akan mengalami patah hati karena ternyata pemuda 20 tahun itu sudah memiliki kekasih, di mana hal itu terungkap di akun instagram Ezra baru-baru ini.


 


Enjoying my weekend with the love of my life😍❤️


A post shared by Ezra Walian (@ezrawalian) on



"Menikmati akhir pekan dengan cintaku"

Setelah ditelusuri, kekasih Ezra ini bernama Ylon Louise.  Sejoli ini nampaknya baru mulai memadu kasih di pertengahan September lalu, di mana untuk pertama kalinya kedua insan muda itu mengunggah kemesraan mereka di akun instagram masing-masing.


 


Favourite person 💖


A post shared by Ylon Louise (@ylonlouise) on



Potret kemesraan ini membuat banyak warganet patah hati. Bahkan beberapa warganet menumpahkan kekesalan mereka seperti beberapa komentar di bawah ini

ghaldaoctavil Duhh broken heart ini mah namanya

nrlael @ezrawalian aku milik siapa dong?😫

shantyykusumaa @ezrawalian hancurrr💔💔💔💔💔

candraasyari17_ Ceweknya jelek bgt

iiass_yosepsetiawan Terpotek potek hati ini bang @ezrawalian 💔💔😭😭

icha_anitasyaf Oh my goshh! my heart was broken!

Well, semoga dengan kehadiran Ylon bisa membuat Ezra semakin moncer kedepannya ya, Bolaneters? (inst/dub)