FOLLOW US:


Paradoks Pesepakbola: Banyak Uang Tapi Susah Beli Rumah Mewah

11-06-2019 23:00
Paradoks Pesepakbola: Banyak Uang Tapi Susah Beli Rumah Mewah
Harry Kane MBE © AP

Bola.net - Penghasilan pesepakbola di zaman sekarang, terlebih mereka yang bermain di Premier League, tak bisa dibilang sedikit. Tapi ironinya, mereka justru kesulitan untuk mendapatkan rumah mewah yang sesuai dengan keinginan.

Pada bulan Mei, Alex Oxlade-Chamberlain pernah mengungkapkan kesulitannya untuk mendapatkan rumah secara permanen. Bersama pasangannya, Perrie Edwards, pemain Liverpool itu harus tinggal di hotel selama dua bulan sembari mencari rumah.

Kesulitan menemukan rumah ternyata tidak hanya dialami oleh pria yang kerap disapa Ox tersebut. Dari kisahnya, diketahui bahwa Gylfi Sigurdsson, gelandang Everton, juga mengalami permasalahan yang sama.

"Kami saling berebut rumah, mungkin saja melihat rumah yang sama lalu semuanya berubah menjadi seperti perlombaan," tutur Ox kepada Daily Telegraph.

"Saya mungkin melihat sebuah rumah dan membiarkannya selama satu hari, berikutnya saya mendapatkan kabar dan, oh tidak, Aaron Lennon sudah membayar uang mukanya," lanjutnya.

"Saya pergi dan melihat sebuah rumah, lalu diberitahu, 'Perlu anda ketahui, Riyad Mahrez juga telah melihatnya hari ini," tandasnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.