FOLLOW US:


Penuhi Janji, Maria Ozawa Akhirnya Tonton Lagi Laga Timnas Indonesia U-22

01-12-2019 21:34

 | Dimas Ardi Prasetya

Penuhi Janji, Maria Ozawa Akhirnya Tonton Lagi Laga Timnas Indonesia U-22
Maria Ozawa kembali menonton laga Timnas Indonesia U-22 kontra Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (1/12/2019). © Bola.com/Zulfirdaus Harahap

Bola.net - Bintang film legendaris asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi akhirnya memenuhi janjinya untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2019.

Miyabi tampak hadir di Stadion Rizal Memorial, Manila, Minggu (01/12/2019) malam waktu setempat. Saat itu Timnas Indonesia U-22 menjalani laga ketiga sepak bola SEA Games 2019 Grup B melawan Vietnam.

Miyabi tak sendirian saat duduk di tribune penonton. Ia dikawal oleh dua orang bodyguard yang bertubuh kekar.

Alhasil, sejumlah penonton yang ada di tribune bersamanya pun kesulitan untuk bisa berfoto bareng perempuan berusia 33 tahun tersebut. Sayangnya Miyabi tak menonton laga secara penuh.

Miyabi meninggalkan stadion selepas laga babak pertama berakhir. Ia tampak tidak nyaman dengan serbuan suporter yang ingin mengabadikan momen kehadirannya.

1 dari 2

Kehadiran Pertama Miyabi

Maria Ozawa sebelumnya sempat hadir di pertandingan pertama Timnas Indonesia di SEA Games 2019. Saat itu ia menonton laga skuat Merah Putih melawan Thailand.

Saat itu, Miyabi datang dengan mengenakan jersey Timnas Indonesia. Sayangnya saat menonton laga lawan Vietnam ini, ia hanya mengenakan baju kasual saja.

Saat diwawancara, Miyabi sempat mengucapkan janji bahwa ia akan hadir lagi di pertandingan Timnas Indonesia U-22. Namun batang hidungnya tidak terlihat saat skuat Garuda menjalani pertandingan kedua SEA Games 2019 melawan Singapura.

2 dari 2

Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam

Sementara itu, Timnas Indonesia U-22 mendapatkan hasil negatif saat bersua dengan Vietnam di laga ketiga SEA Games 2019. Pasukan Indra Sjafri kalah dengan skor 2-1.

Timnas Indonesia U-22 sebenarnya sempat unggul lebih dahulu. Mereka mencetak gol melalui sundulan Sani Rizki.

Namun Vietnam bisa membalas sekaligus pada babak kedua. Masing-masing melalui Nguyen Thanh Chung dan Nguyen Hoang Duc.

Setelah melawan Vietnam, di pertandingan berikutnya Timnas Indonesia U-22 akan berhadapan melawan Brunei Darussalam pada 3 Desember 2019. Entah apakah Maria Ozawa akan datang ke laga ini atau tidak.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Zulfirdaus Harahap/Editor Wiwig Prayugi
Published: 1 Desember 2019