Penyerang Muda Arema Harapkan Gubernur Yang Peduli Sepak Bola

Bola.net | 27 Juni 2018 15:49
Ahmad Nur Hardianto (c) Arema FC
- Sebuah asa diungkapkan Ahmad Nur Hardianto ihwal sosok gubernur anyar Jawa Timur. Penyerang muda Arema FC ini berharap gubernur yang dipilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 ini memiliki kepedulian pada sepak bola.


"Saya ingin Jawa Timur memiliki gubernur yang peduli dan mau memajukan sepak bola," ujar Hardianto, Rabu (27/06).


"Salah satunya, beliau memperbanyak infrastruktur pendukung sepak bola," pemain berusia 23 tahun tersebut menambahkan.


Selain kepedulian pada sepak bola, menurut Hardianto, Gubernur Jawa Timur ke depan haruslah sosok jujur dan amanah. Menurut pemain yang sempat memperkuat Timnas U-23 Indonesia ini, kejujuran merupakan syarat mutlak bagi seorang pemimpin.


"Yang terpenting adalah kejujurannya," tutur Dian.


Rabu (27/06) ini, masyarakat Jawa Timur berkesempatan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur mereka untuk periode lima tahun mendatang. Dalam pemilihan ini, ada dua pasang kontestan, masing-masing pasangan Syaifullah Yusuf - Puti Guntur dan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak.


Sementara itu, bersamaan dengan gelaran ini, Arema FC masih menggelar pemusatan latihan di kompleks Kusuma Agro Wisata, Kota Batu. Agenda yang dihelat mulai Sabtu (23/06) ini dijadwalkan baru akan tuntas pada Sabtu (30/06) siang mendatang.


Manajemen Arema FC sendiri mengaku memberikan izin bagi para pemainnya untuk memenuhi hak pilih mereka. Namun, Hardianto tetap terkendala jarak yang jauh, antara Kota Batu dan Lamongan, tempat di mana ia terdaftar sebagai pemilih.


"Jadi, tahun ini, saya tidak bisa memilih," tandasnya.[initial]


 (den/dub)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR