Raja Ibrahimovic Bertemu dengan Mantan Raja Spanyol

20-03-2017 23:15

 | Zlatan Ibrahimovic

Raja Ibrahimovic Bertemu dengan Mantan Raja Spanyol
Zlatan Ibrahimovic © PA Images

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic menyebut dirinya 'raja' setelah bertemu dengan mantan raja Spanyol Juan Carlos I. Ia menunjukkan fotonya dengan mantan raja tersebut lewat akun Instagram.

"Seorang raja yang kenal dengan raja," seperti itu tulis Ibrahimovic mengiringi fotonya yang sedang tersenyum, sambil merangkul pundak Juan Carlos I.

Pria 79 tahun yang memimpin Spanyol mulai dari 1975 dan mengundurkan diri pada 2014 tersebut datang ke Inggris sebagai tamu ketika Manchester City menghadapi Liverpool pada hari Minggu (19/3) di Etihad Stadium. Lalu, Ibrahimovic tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu dengan Juan Carlos I.



 


a King recognizes a King #juancarlos


A post shared by IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) on


Ibrahimovic sendiri tidak bisa bermain bersama Manchester United untuk beberapa pekan ke depan di Premier League, termasuk ketika timnya menang 3-1 atas Middlesbrough. Pasalnya, ia tengah menjalani hukuman larangan bermain setelah menjalani pertandingan menghadapi Bournemouth. Penyerang 35 tahun tersebut baru bisa bermain ketika MU menghadapi Everton pada awal bulan April mendatang.

Ibrahimovic sendiri menjadi pemain yang mendapat pujian di Manchester United musim ini. Meskipun datang sebagai pemain gratis pada musim panas lalu, ia membuktikan dirinya mampu bersinar di Inggris. Dari 41 penampilan di semua kompetisi musim ini, ia telah mencetak 26 gol dan memberikan sembilan assist.

Kontrak Ibra di Old Trafford pada akhir musim ini. Namun ia diharapkan akan memperpanjang kontraknya 12 bulan lagi.

(ig/shd)



  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -