FOLLOW US:


Ngambek, Balotelli Ogah Diwawancara Lagi

17-03-2017 11:30

 | Mario Balotelli

Ngambek, Balotelli Ogah Diwawancara Lagi
Mario Balotelli © AFP

Bola.net - Mario Balotelli bersumpah ia tidak akan memberikan wawancara lagi usai media Prancis membuat dirinya seolah menjadi sosok yang negatif belum lama ini.

Striker Nice itu baru saja melakukan wawancara panjang dengan RMC mengenai beberapa topik penting, termasuk soal rasisme dan kemungkinan kembali ke timna Italia. Namun yang menjadi sorotan justru komentar negatifnya untuk pemain PSG, Edinson Cavani.

Dan Balotelli kemudian menggunakan Instagram-nya untuk mengecam media Prancis, yang sudah membuatnya terlihat buruk di depan publik.

Mario Balotelli

"Saya berbicara mengenai banyak pemain muda yang luar biasa, saya berbicara mengenai rasisme, saya berbicara mengenai Italia, namun semua media hanya mengutip soal Cavani. Kalian semua konyol," tulis Balotelli.

"Serius, jangan pernah meminta wawancara dengan saya lagi, siapapun. Balotelli bukan sosok yang main-main, dia punya opini sendiri jadi anda harus menilainya."

"Saya tidak terganggu dengan fakta bahwa ada lagi kabar bohong yang beredar, namun saya berbicara mengenai masalah di masyarakat dan apa yang mereka dapat? Inilah mengapa generasi baru sekarang menjadi semakin lemah dan lemah."