FOLLOW US:


So Sweet, Suporter Ini Lamar Kekasihnya di Pertandingan Liverpool vs Stoke

29-04-2018 22:54
So Sweet, Suporter Ini Lamar Kekasihnya di Pertandingan Liverpool vs Stoke
Suporter Liverpool lamar kekasihnya di Anfield. © Instagram

Bola.net - Pertandingan antara Liverpool melawan Stoke City hari Sabtu kemarin diwarnai oleh adegan romantis di mana seorang penonton memutuskan melamar kekasihnya tepat di pinggir lapangan Stadion Anfield.

Pertandingan antara Liverpool lawan Stoke sendiri berjalan cukup menjemukan. Mohamed Salah dan kawan-kawan tak bisa tampil maksimal.

Padahal mereka butuh poin demi mengamankan satu tiket di empat besar liga. Pada akhirnya, Liverpool dipaksa bermain imbang dengan skor 0-0 dan harus rela cuma mendapat satu poin.

Namun demikian, hasil akhir itu sepertinya tak akan membuat kecewa seorang suporter Liverpool yang diduga berasal dari Malaysia, sebut saja namanya Midun. Pasalnya hari itu merupakan hari yang istimewa baginya.

Pada hari itu ia resmi melamar kekasihnya, sebut saja namanya Mawar. Sebelum pertandingan, Midun mengajak Mawar untuk turun ke area pinggir lapangan.

Di area itulah Midun berlutut dan meminta Mawar untuk menjadi istrinya, di hadapan puluhan ribu suporter, match stewards dan tiga wasit yang tengah melakukan pemanasan. Para suporter pun memberikan dukungan kepadanya dengan bertepuk tangan selama proses memberikan cincin berlangsung.

Berikut videonya, dari akun Instagram Sung_280:

"Man of the Match pertandingan kemarin. Pengantin laki-laki Malaysia. Diberi nilai 10 poin."

"Cukup untuk menerima tepuk tangan dari suporter." Demikian caption dari unggahan tersebut.

Romantis banget ya suporter yang satu ini Bolaneters. Terus Kamu, kapan ngelamar pacar Kamu gaes?