FOLLOW US:


Tak Banyak Yang Tahu, Ini Rahasia Kevin Lilliana Menangkan Miss International

15-11-2017 11:02
Tak Banyak Yang Tahu, Ini Rahasia Kevin Lilliana Menangkan Miss International
Kevin Lilliana © Reuters

Bola.net - Kevin Lilliana memiliki rahasia di balik keberhasilannya memenangkan mahkota Miss International 2017.

Nama Kevin Lilliana menjadi perbincangan hangat para warga net Indonesia tadi malam. Dara kelahiran Bandung itu resmi dinobatkan sebagai Miss International 2017 yang digelar di Tokyo Dome City Hall.

Keberhasilan Kevin menjadi Miss International menjadi kebanggaan sendiri bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya Mahasiswi jurusan Design Interior ini sukses mengalahkan gadis-gadis cantik dari seluruh penjuru dunia seperti dari Venezuela, Jepang, Inggris, Australia dan Laos.

Kemenangan Kevin di ajang Miss International ini tidak terlepas dari bentuk tubuhnya yang menawan. Untuk mencapai tubuh proporsional tersebut, Kevin ternyata punya senjata jitu yaitu dengan berolahraga Muay Thai.


 


Performing Muay Thai, Unjuk Kabisa Mojang Jajaka Kota Bandung 2015 #mokabdg2015


A post shared by Kevin Lilliana (@kevinlln) on


Seni bela diri asal Thailand ini memang tengah happening di Indonesia selama beberapa tahun terakhir. Selain sebagai bentuk untuk mempertahankan diri, Muay Thai juga bagus untuk membantu membakar kalori sehingga olahraga ini digandrungi baik pria maupun wanita dan olahraga ini menjadi senjata rahasia Kevin untuk menjaga tubuhnya tetap seksi.

Namun Muay Thai saja tidak cukup untuk bagi Gadis Cantik kelahiran 5 Januari 1996. Ia juga rutin mengunjungi gym untuk menjaga tubuh cantiknya tetap fit dan proporsional.


 


14 days to go! 🇯🇵 #stayfocus


A post shared by Kevin Lilliana (@kevinlln) on



Meski memiliki paras yang cantik, nama Kevin sendiri memang terdengar agak aneh sebagai nama seorang gadis mengingat nama Kevin lazimnya digunakan sebagai nama anak laki-laki. Dikutip dari halaman resmi Putri Indonesia, nama Kevin diberikan kedua orangtuanya karena pada saat itu baik ayah dan ibu Kevin sangat mendambakan kehadiran anak laki-laki. Namun karena yang lahir adalah anak perempuan, kedua orang tuanya menambahkan nama Liliana agar terdengar lebih feminim.(inst/dub)