FOLLOW US:


Unik! Pemain Ini Pakai Kostum Deadpool Saat Terima Medali Juara di Rusia

05-05-2021 03:59

 | Dimas Ardi Prasetya

Unik! Pemain Ini Pakai Kostum Deadpool Saat Terima Medali Juara di Rusia
Artem Dzyuba © AP

Bola.net - Striker klub Zenit St Petersburg, Artem Dzyuba, memakai kostum superhero Deadpool saat mengikuti seremoni penyerahan medali juara di liga Rusia.

Zenit memastikan diri menjadi juara liga Rusia pada pekan ke-28. Gelar itu mereka raih setelah sukses mengalahkan Lokomotiv Moscow dengan skor 6-1.

Dengan kemenangan itu, Zenit kini mengoleksi 61 angka. Mereka unggul delapan poin dari Spartak Moscow yang ada di posisi kedua.

Kompetisi liga Rusia kini menyisakan dua laga lagi. Jelas tak mungkin bagi Spartak untuk menyalip perolehan poin Zenit.

1 dari 2

Deadpool Terima Medali Juara Liga Rusia

Zenit St Petersburg kemudian menggelar seremoni penyerahan medali juara pada hari Senin (03/05/2021) kemarin. Pada momen inilah, ada keunikan yang terjadi.

Ada superhero Deadpool yang ikut menghadiri seremoni tersebut. Ia bahkan ikut menerima medali juara.

Ternyata sosok pria di balik kostum Deadpool itu adalah striker Zenit St Petersburg, Artem Dzyuba. Tampaknya pria 32 tahun tersebut melakukan hal tersebut demi membahagiakan putranya.

Deadpool alias Artem saat itu mengajak serta anaknya menerima medali di atas panggung. Skuat Zenit dan para suporter pun tampak memberikan applaus pada penyerang jangkung itu saat ia naik ke panggung.

2 dari 2

Like dari Aktor Deadpool

Aksi Artem Dzyuba itu tentu saja menjadi viral. Hal itu pun menarik perhatian dari aktor Deadpool, Ryan Reynolds.

Pria yang kini berstatus sebagai co-owner klub Wrexham itu memberikan 'like' pada aksi Artem. Kubu Zenit St Petersburg itu pun menganggap 'like' dari aktor Hollywood tersebut sebagai kemenangan ganda bagi klub.

Artem 'Deadpool' Dzyuba ikut berperan besar pada kesuksesan Zenit St Petersburg menjadi juara Liga Rusia pada musim ini. Ia total menyumbangkan 16 gol bagi Zenit.

(FC Zenit St Petersburg/Sport Bible)