[Video] : Saat Air Mata Neymar Ditertawakan Seorang Kakek Tua

20-04-2017 14:59

 | Neymar

[Video] : Saat Air Mata Neymar Ditertawakan Seorang Kakek Tua
Neymar dan Alves. © AFP

Bola.net - Sebuah momen unik terjadi paska pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions antara Barcelona melawan Juventus dini hari tadi. Beredar sebuah video yang bermaterikan seorang kakek menertawakan Neymar yang menangis setelah pertandingan tersebut.

Barcelona sendiri memastikan diri tidak lolos ke putaran semi final Liga Champions musim ini. Skor imbang 0-0 melawan Juventus tidak cukup untuk membawa mereka ke babak 4 besar setelah mereka kalah 3-0 di Turin pada leg pertama.

Kegagalan Barcelona menembus babak semi final itu memberikan dampak yang besar bagi Neymar. Bintang Timnas Brasil itu menangis tersedu-sedu saat timnya ditahan imbang Juventus, bahkan beberapa pemain Juventus seperti Dani Alves mencoba untuk menenangkannya.

Jika para pemain Juventus mencoba berempati dengan pemain Barcelona, kondisi yang kontras ditunjukan oleh salah satu penggemar mereka baru-baru ini. Seorang kakek yang merupakan pendukung Juventus malah tertawa terbahak-bahak ketika menyaksikan Neymar yang menangis seperti yang terlihat pada video di bawah ini.


Tidak hanya menertawakan Neymar, Kakek ini juga memparodikan tangisan Neymar di depan sanak saudaranya sambil membawa Tissue. Sontak saja video ini langsung menjadi viral di dunia maya dalam beberapa jam terakhir.

Well, Ada-ada saja ya Bolaneters!.(twt/dub)


 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bolatainment

- - -