FOLLOW US:


Waduh! Eks Bintang Muda Juventus Ini Diciduk Polisi Karena Dituduh Perkosa Wanita 22 Tahun

11-06-2021 13:08

 | Ari Prayoga

Waduh! Eks Bintang Muda Juventus Ini Diciduk Polisi Karena Dituduh Perkosa Wanita 22 Tahun
Manolo Portanova © Juventus FC

Bola.net - Jebolan akademi Juventus, Manolo Portanova dikabarkan telah ditangkap pihak kepolisian terkait tuduhan pemerkosaan secara ramai-ramai terhadap seorang wanita berusia 22 tahun.

Menukil Football Italia, TGR RAI Toscana mengabarkan bahwa Portanova menjadi salah satu dari tiga pria yang diamankan polisi. Ketiganya kini berstatus sebagai tahanan rumah.

Insiden perkosaan terhadap seorang wanita tersebut kabarnya terjadi di sebuah pesta yang digelar di Siena. Sementara itu, Portanova ditangkap ketika sedang berlibur di Messina.

1 dari 2

Permohonan Pembebasan Ditolak

Selain Portanova, ada pula pihak lain yang sedang diselidiki oleh pihak kepolisian, termasuk seorang remaja dan kerabat dari pemain 21 tahun tersebut.

Di samping Portanova, satu sosok lain kabarnya memiliki hubungan konsensual dengan sang korban, sedangkan sosok satunya memilih untuk tak menjawab pertanyaan.

Pihak kepolisian bakal memeriksa telepon seluler dari semua yang hadir di pesta tersebut, serta menanyai semua mendatangi pesta tersebut.

Sementara itu, pihak jaksa penuntut umum kabarnya telah menolak permohonan untuk membebaskan ketiga terdakwa tersebut dari status tahanan rumah.

2 dari 2

Sekilas Manolo Portanova

Setelah memperkuat tim Juventus U-23, Portanova menjalani debut bersama tim utama Bianconeri pada laga penutup Serie A musim 2018/19 lalu.

Total, Portanova telah bermain sebanyak empat kali bagi tim utama Juventus sebelum akhirnya dijual ke Genoa pada jendela transfer Januari 2021 lalu.

Manolo Portanova merupakan putra dari mantan pemain Siena, Bologna, dan Genoa, yakni Daniele Portanova.

Sumber: Football Italia