FOLLOW US:


Wahyu/Ade Akui Kekuatan Malaysia di Indonesia Masters 2020

16-01-2020 09:00

 | Anindhya Danartikanya

Wahyu/Ade Akui Kekuatan Malaysia di Indonesia Masters 2020
Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira dan Ade Yusuf Santoso © PBSI

Bola.net - Pasangan ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso, terdepak dari Indonesia Masters 2020 usai kalah dari wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dengan skor 17-21, 20-22, di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/1/2020).

Setelah menyerah di gim pertama, Wahyu/Ade punya kans mengejar pada gim kedua. Mereka sudah unggul jauh 19-15. Namun, mereka terus melakukan kesalahan sehingga membuat angka Chia/Yik bertambah.

Chia/Yih berbalik unggul dan match point 20-19. Wahyu/Ade sempat menyamakan skor menjadi 20-20. Namun, pasangan Malaysia peringkat 9 dunia itu tampil percaya diri dan merebut dua poin untuk memenangi pertandingan.

1 dari 1

Pernyataan Wahyu Nayaka

"Tentu kami kecewa karena banyak melakukan kesalahan sendiri, banyak mati-mati sendiri di poin-poin kritis. Pada gim kedua kami sudah mencoba untuk berpikir satu demi satu poin dulu. Tapi, lawan memang bermain lebih baik hari ini," ujar Wahyu.

"Kami sudah tahu permainan mereka, sudah pernah ketemu sebelumnya, di SEA Games kami juga kalah. Tidak ada perubahan permainan dari mereka, memang mereka ulet. Tadi kami sering adu pukulan dan sebetulnya banyak dapat poin dari situ, tapi kami banyak kesalahan sendiri," pungkas Wahyu.

Disadur dari: Bolacom/Penulis: Wiwig Prayugi/Editor: Benediktus Gerendo Pradigdo/Dipublikasi: 15 Januari 2020