Axel Witsel: Bundesliga Memang Gila!

Asad Arifin | 13 Mei 2019 14:12
Axel Witsel (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Borussia Dortmund, Axel Witsel, merasakan sensasi luar biasa pada periode akhir Bundesliga musim 2018/19 ini. Axel Witsel merasa sedang berada dalam situasi yang tidak pernah dia alami sebelumnya.

Bayern Munchen sedianya bisa meraih gelar juara Bundesliga musim 2018/19 pada akhir pekan lalu. Namun, Bayern rupanya gagal menang saat berjumpa RB Leipzig. Die Roten hanya bermain dengan skor imbang 0-0 pada laga di Redbull Arena.

Sementara, di Signal Induna Park, Dortmund menang dengan skor 3-2 atas Fortuna Dusseldorf. Marco Reus dan kolega kini mendapatkan 73 poin, hanya terpaut dua poin dari Bayern Munchen yang ada di puncak klasemen sementara Bundesliha.

Masih ada satu pertandingan tersisa pada musim 2018/19. Bayern dan Dortmund masih punya peluang untuk menjadi juara di pekan terakhir. Segalanya masih bisa terjadi. Dan, situasi seperti ini adalah hal baru dalam karir sepak bola profesional Axel Witsel.

"Suatu hari Anda sedih karena Anda membuat kesalahan, pada hari selanjutnya Anda akan merasa bahagia karena kami masih punya peluang juara. Jadi, ya, Bundesliga memang gila," ucap Axel Witsel di situs resmi Bundesliga.

"Kami harus fokus pada permainan kami dan berharap Bayern kalah. Ini adalah kali pertama kami mengalami perebutan gelar yang seperti ini," sambung pemain asal Belgia tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR