Ciro Immobile vs Robert Lewandowski, Siapa yang Lebih Baik?

Asad Arifin | 23 Februari 2021 10:58
Robert Lewandowski (c) AP Photo

Bola.net - Laga Lazio vs Bayern Munchen di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions akan menjadi laga seru. Sebab, kedua tim punya bomber tajam yakni Ciro Immobile dan Robert Lewandowski.

Lazio akan menjadi tuan rumah pada leg pertama ini. Duel Lazio vs Bayern Munchen akan digelar di Stadion Olimpico pada Rabu (23/2/2021) dini hari WIB.

Lazio bisa disebut sebagai kuda hitam di Liga Champions musim 2020/2021 ini. Sedangkan, Die Roten menjadi unggulan pertama. Bayern menyandang status sebagai juara bertahan.

1 dari 2 halaman

Immobile atau Lewandowski?

Due penyerang top akan bersaing pada duel Lazio vs Bayern Munchen. Dikubu Lazio, ada nama Ciro Immobile yang meraih gelar Golden Shoe pada musim 2019/2020 lalu. Di pihak Bayern, ada nama Lewandowski.

Lewandowski untuk sementara memimpin daftar peraih gelar Golden Shoe musim 2020/2021 dengan 26 golnya. Sedangkan, Immobile sejauh ini baru mencetak 14 gol di Serie A.

"Saya pikir Lewandowski adalah bomber top, mutlak," ucap asisten pelatih Bayern Munchen, Miroslav Klose.

"Saya tahu dia kuat, tapi saat ini saya melihatnya setiap hari, saya bisa katakan dia hanya punya beberapa kelemahan. Dia mematikan dengan kedua kakinya, cepat, dan sundulannya kuat," sambung Klose.

2 dari 2 halaman

Bagaimana dengan Immbile?

Ciro Immobile menjadi mesin gol Lazio sejak dibeli pada 2016 lalu. Musim lalu, dia mencetak 36 gol di Serie A. Ini adalah catatan terbaik dalam karir bomber berusia 31 tahun dalam satu musim.

"Immobile adalah penyerang yang sangat bagus juga," kata Klose.

"Immobile menciptakan peluang untuk mencetak gol dan hebat dalam melepas tendangan. Tapi, Lewandowski punya sesuatu yang lebih dan saya tidak tahu apakah mereka masuk dalam yang terbaik," tutup Klose.

Sumber: Sky Sports Italia

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR