Sule Ternyata Bukan Incaran Nomor Satu Chelsea

Dimas Ardi Prasetya | 22 Februari 2021 21:33
Niklas Sule (c) DFL

Bola.net - Bek Bayern Munchen Niklas Sule diklaim bukanlah bidikan nomor satu Chelsea pada bursa transfer musim panas 2021 nanti.

Chelsea sekarang dituntut untuk meraih prestasi. Sebab klub sudah mengeluarkan banyak duit untuk membeli pemain baru pada musim panas kemarin.

Akan tetapi Chelsea disebut masih membutuhkan tenaga baru, khususnya di lini pertahanan. Saat ini mereka memang sudah memiliki stok pemain yang melimpah khususnya di sektor bek tengah.

Salah satunya adalah Thiago Silva. Akan tetapi mereka mungkin tak akan bisa mengandalkannya terlalu lama karena bek Brasil itu sudah berusia 36 tahun.

1 dari 2 halaman

Chelsea Bidik Sule

Kemudian ada kabar bahwa Chelsea sudah mendapat satu nama bek yang akan coba mereka datangkan pada musim panas 2021 nanti. Bek tersebut adalah Niklas Sule dari Bayern Munchen.

Kabarnya, Sule jadi prioritas perekrutan Chelsea. Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengincarnya karena ia tahu betul kualitas pemain berusia 25 tahun tersebut.

Chelsea sendiri punya kans besar untuk merekrutnya. Pasalnya Bayern berpeluang tak memperpanjang kontraknya yang tersisa satu tahun sebagai akibat dari pandemi virus corona.

2 dari 2 halaman

Sule Bukan Bidikan Utama Chelsea

Kini muncul kabar baru terkait gosip ketertarikan Chelsea pada Niklas Sule. The Blues disebut tak menjadikan Sule sebagai bidikan utama mereka musim panas nanti.

Kabar tersebut dilansir oleh Bild. Media Jerman itu mengklaim Chelsea hanya menjadikan Sule sebagai bidikan alternatif saja.

Artinya Chelsea masih punya bidikan utama. Namun Bild tak membeberkan siapa incaran nomor satu The Blues itu.

Bayern Munchen sendiri tak akan terlalu kehilangan Niklas Sule jika sang pemain jadi pergi ke Chelsea. Sebab sebelumnya mereka sudah dipastikan merekrut bek RB Leipzig, Dayot Upamecano.

(Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR