Dilirik MU dan Liverpool, Bayer Leverkusen Ogah Turunkan Mahar Kai Havertz

Serafin Unus Pasi | 19 Mei 2020 19:00
Kai Havertz. (c) DFL

Bola.net - Manchester United dan Liverpool harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Kai Havertz. Pihak Bayer Leverkusen diberitakan enggan menurunkan harga jual sang playmaker di musim panas nanti.

Pemain berusia 20 tahun itu saat ini menjadi incaran tim-tim elit Eropa. Hal ini dikarenakan ia menunjukkan performa yang sangat impresif di lini serang Leverkusen selama dua musim terakhir.

Ada dua klub yang dirumorkan sangat terpikat dengan jasa Havertz. Mereka adalah dua tim papan atas Inggris, Manchester United dan Liverpool yang dirumorkan sangat ingin memboyong sang playmaker di musim panas nanti.

Calciomercato mengklaim bahwa Leverkusen tidak akan membiarkan sang playmaker pindah ke Inggris dengan mudah. Mereka diberitakan enggan menurunkan mahar transfer sang playmaker di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Havertz selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berharap Turun Harga

Menurut laporan tersebut, baik MU maupun Liverpool berharap ada penurunan harga transfer Havertz di musim panas nanti.

Seperti yang sudah diketahui, selama dua bulan terakhir dunia sepakbola dihantam pandemi virus corona. Akibatnya keuangan klub-klub top Eropa di seluruh dunia berkurang cukup drastis.

Hal ini mempengaruhi bursa transfer di mana harga-harga pemain mengalami depresiasi yang cukup besar. Itulah mengapa MU dan Liverpool berharap harga Havertz ikutan turun di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Diskon

Menurut laporan tersebut, pihak Leverkusen sama sekali enggan untuk menurunkan harga jual Havertz.

Mereka menilai Havertz berpotensi menjadi salah satu pemain terbaik dunia di masa depan. Untuk itu mereka ogah menjualnya di bawah harga yang mereka tetapkan, yaitu 100 juta Euro.

Jika tidak ada yang sanggup membayar mahar tersebut, maka Havertz akan mereka pertahankan di Bay Arena.

3 dari 3 halaman

Ingin Pindah

Dalam wawancaranya beberapa waktu yang lalu, Havertz mengutarakan bahwa ia siap membuka lembaran baru dalam karirnya.

Ia mengaku siap menjajal karirnya di luar Jerman di musim panas nanti.

(Calciomercato)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR