FOLLOW US:


Napoli Diskon Harga Kalidou Koulibaly, Tertarik Beli, MU dan Liverpool?

19-05-2020 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Napoli Diskon Harga Kalidou Koulibaly, Tertarik Beli, MU dan Liverpool?
Defender Napoli Kalidou Koulibaly berduel udara dengan bek Liverpool, Virgil Van Dijk. © AP Photo

Bola.net - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United dan Liverpool. Bek incaran mereka, Kalidou Koulibaly diberitakan bakal dijual dengan harga yang lebih murah oleh Napoli di musim panas nanti.

Bek berusia 28 tahun itu sudah menjadi pilar penting dalam skuat I Partenopei. Dalam empat tahun terakhir, ia menjadi dinding yang kokoh sehingga pertahanan Napoli sulit ditembus oleh lawan.

Kesolidan Koulibaly dalam menggalang pertahanan Napoli membuat banyak klub papan atas Eropa kesengsem. Salah duanya adalah Manchester United dan Liverpool yang tertarik untuk mengamankan jasa sang bek di musim panas nanti.

Gazzetta Dello Sport mengklaim peluang kedua klub itu untuk merekrut Koulibaly semakin besar terwujud. Pasalnya Napoli menurunkan harga jual sang bek di musim panas nanti.

Simak situasi transfer Koulibaly selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Diskon 10%

Menurut laporan tersebut, pihak Napoli bersedia memberikan potongan harga sekitar 10% untuk transfer Koulibaly.

Pada awalnya Napoli mematok harga yang cukup tinggi untuk sang bek. Mereka menginginkan sekitar 80 juta pounds untuk pemain Timnas Senegal ini.

Namun karena situasi bursa transfer yang tengah terdampak pandemi virus corona, Napoli bersedia menjual sang bek di kisaran angka 72 juta pounds saja di musim panas nanti.

2 dari 3

Butuh Uang

Laporan itu mengklaim Napoli terpaksa menjual Koulibaly agak murah karena mereka tengah butuh dana.

Pelatih mereka,Gennaro Gattuso memang mewacanakan untuk merombak timnya di musim panas nanti. Pasalnya skuat Napoli saat ini dinilai tidak cocok untuk memainkan skema yang ia inginkan.

Untuk itu ia butuh dana yang cukup besar, sehingga beberapa pemain seperti Koulibaly harus dikorbankan agar rencana transfernya terwujud.

3 dari 3

Cedera

Musim ini Koulibaly tercatat hanya bermain sebanyak 15 kali di Serie A.

Ia mengalami cedera otot beberapa kali sehingga harus absen dari tim utama Napoli.

(Gazzetta Dello Sport)