Florian Neuhaus Bicara Soal Peluang Pindah ke Liverpool Musim Depan

Asad Arifin | 23 Februari 2021 13:19
Florian Neuhaus rayakan golnya ke gawang Mainz. (c) AP Photo

Bola.net - Pemain Borussia Monchengladbach, Florian Neuhaus, tidak rumor akan pindah ke Liverpool pada musim depan. Namun, pemain 23 tahun masih fokus untuk merampungkan musim 2020/2021 ini.

Liverpool hampir pasti ditinggal satu gelandangnya pada musim depan. Gini Wijnaldum belum juga meneken kontrak barunya. Namanya disebut sebagai target utama Barcelona.

Sementara itu, keputusan Gladbach melepas Marco Rose ke Dortmund juga disambut negatif oleh para pemain. Sejumlah pemain tidak puas dengan kebijakan itu dan siap mencari klub baru pada awal musim depan.

1 dari 2 halaman

Florian Neuhaus Gabung Liverpool?

Banyak media Eropa mengaitkan masa depan Florian Neuhaus dengan Liverpool. Gelandang asal Jerman tersebut dinilai bisa menjadi pengganti Wijnaldum, walau mereka punya karakter permainan yang berbeda.

Florian Neuhaus pun buka suara ihwal kabar tersebut.

"Saya memiliki kontrak hingga 2024 dan saya memiliki target sangat besar untuk musim ini. Itulah yang menjadi fokus saya sekarang. [Rumo transfer] benar-benar bukan masalah besar bagi saya sekarang," usap Florian Neuhaus.

2 dari 2 halaman

Musim Depan? Saya Tidak Tahu

Florian Neuhaus juga dikaitkan dengan Bayern Munchen beberapa waktu lalu. Neuhaus memang masih fokus bersama Gladbach dan akan terus begitu. Namun, ketika musim 2020/2021 usai, Neuhaus tidak bisa memastikan apa yang akan terjadi.

"Saya bermain di Gladbach, saya punya kontrak, dan kami sebagai klub masih mengejar target yang sangat besar musim ini. Saya tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi di musim panas saat ini."

"Saya juga sangat santai tentang masa depan. Gladbah adalah klub di mana saya bisa berkembang dengan sangat baik dan di mana semuanya ada di sana. Saya tahu apa yang saya dapatkan bersama Gladbach," tegas Neuhaus.

Sumber: Kicker

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR