Marina Granovskaia Beraksi, Kai Havertz Sepakati Kontrak 5 Tahun di Chelsea?

Asad Arifin | 24 Juli 2020 11:12
Kai Havertz (c) DFL

Bola.net - Chelsea dilaporkan mengamankan jasa Kai Havertz musim depan. Mereka sudah mencapai kesepakatan personal setelah direktur Chelsea, Marina Granovskaia, bertemu dengan agen Kai Havertz.

Chelsea telah membeli dua pemain baru untuk musim 2020/2021. Setelah membeli Hakim Ziyech dari Ajax pada Februari 2020, The Blues kemudian memastikan transfer Timo Werner dari RB Leipzig awal bulan ini.

Dua pemain tersebut tidak membuat Frank Lampard merasa puas. Sang manajer meminta klub belanja lebih banyak, setelah tidak membeli satu pun pemain baru pada musim 2019/2020 ini.

Frank Lampard mengajukan nama Kai Havertz yang bermain gemilang untuk Bayer Leverkusen. Negosiasi untuk bisa membeli pemain 21 tahun itu berjalan sulit. Situasinya beda dengan Timo Werner yang punya klausul pelepasan.

1 dari 2 halaman

Faktor Marina Granovskaia dan Kontrak 5 Tahun

Marina Granovskaia dikenal sebagai sosok di balik transfer penting Chelsea. Marina Granovskaia lah yang melancarkan aksi untuk membelokkan transfer Timo Werner dari Liverpool menuju Chelsea.

Kini, Marina Granovskaia kembali turun tangan untuk merampungkan negosiasi transfer Kai Havertz. Jurnalis Italia, Nicolo Schira, melaporkan bahwa Marina Granovskaia telah menggelar negosiasi dengan agen Kai Havertz.

Negosiasi berjalan dengan baik untuk pihak Chelsea. Sebab, mereka mampu mencapai kesepakatan persona. The Blues mengajukan kontrak lima tahun dan gaji 8 juta euro per musim ditambah sejumlah bonus kepada Kai Havertz.

Sang pemain menerima klausul yang disodorkan pihak Chelsea. Namun, ada satu pekerjaan yang belum juga dituntaskan Marina Granovskaia. Pekerjaan itu adalah menyepakati harga transfer dengan Bayer Leverkusen.

2 dari 2 halaman

Tunggu Liga Champions

Marina Granovskaia berhitung dengan cermat di balik aksi belum membuat tawaran pada Leverkusen. Marina Granovskaia ingin memastikan satu hal lebih dulu: Chelsea lolos ke Liga Champions.

Kompetisi paling top di Eropa itu menjadi syarat bagi Kai Havertz untuk klub barunya. Selain itu, dengan kepastian bermain di Liga Champions, Chelsea bakal punya tambahan dana besar di musim depan dan itu bisa menutup biaya transfer Kai Havertz.

Kini, Chelsea bersaing dengan Manchester United dan Leicester City untuk mendapat dua tempat di empat besar klasemen akhir Premier League 2019/2020 dan lolos ke Liga Champions. Chelsea akan berada di empat besar andai menang pada pekan terakhir Premier League melawan Wolves.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR