Matthias Ginter Respon Rumor Gabung Chelsea: Semua Ingin Main di Eropa

Asad Arifin | 27 April 2021 10:07
Bek Gladbach, Matthias Ginter. (c) Bundesliga

Bola.net - Pemain Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter, memberi respon terkait rumor transfer ke Chelsea. Bek tengah berusia 27 tahun itu membuka kesempatan bagi semua opsi untuk musim depan.

Chelsea dikabarkan punya dana belanja dalam jumlah besar musim depan. Thomas Tuchel akan mendapat dukungan penuh dari Roman Abramovich untuk membeli pemain baru dan merombak skuad.

Sejauh ini, Tuchel punya rencana untuk menambah pemain di posisi penyerang dan bek tengah. Di antara beberapa pemain bidikan, nama Matthias Ginter diyakini jadi prioritas Tuchel.

1 dari 2 halaman

Apa Kata Matthias Ginter?

Matthias Ginter menjadi andalan Gladbach dalam empat musim terakhir. Dia tampil sangat konsisten. Ginter belakangan juga mulai ruti mendapat panggilan untuk membela timnas Jerman.

Bagi Tuchel, Ginter bukan nama yang asing. Saat masih jadi pelatih Dortmund, Tuchel pernah melatih Ginter. Boleh dibilang, nama Ginter memang moncer pada era kepelatihan Tuchel.

Tuchel ingin membawa Ginter ke London pada musim depan. Dan, sang pemain membuka kesempatan itu lebar-lebar. "Pada dasarnya, semua orang ingin bermain di Eropa," ucap Ginter pada Sky Germany.

"Tapi, ada beberapa kriteria lain yang harus dipertimbangkan. Itulah sebabnya mengapa kami akan melihat apa yang akan terjadi dengan tim pelatih," sambung Ginter.

2 dari 2 halaman

Belum Ambil Keputusan

Matthias Ginter terbuka dengan opsi pindah ke Chelsea musim depan. Namun, dia juga tidak menutup kemungkinan bertahan di Gladbach. Bahkan, Ginter juga membuka pintu jika ada klub lain yang tertarik padanya.

"Belum ada pembicaraan tentang itu [musim depan]. Saya sangat, sangat terbuka untuk tinggal di sini," ucapnya.

Matthias Ginter masih punya kontrak di Gladbach hingga Juni 2022. Jika tidak ingin kehilangan Ginter dengan status gratis musim depan, maka Gladbach harus melepasnya musim panas nanti.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR