Milan Ikut Terjun Dalam Perburuan Boateng

Dimas Ardi Prasetya | 16 November 2020 02:33
Bek Bayern Munchen Jerome Boateng. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan ikut terjun dalam perburuan bek milik Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Milan sudah memiliki beberapa opsi di pos bek tengah saat ini. Salah satunya adalah Simon Kjaer.

Namun sepertinya Milan belum terlalu puas dengan stok pemain yang mereka miliki. Rossoneri pun dikabarkan masih berusaha untuk mencari satu bek lagi.

Sejumlah nama telah dikaitkan dengan Milan. Namun yang paling santer adalah bek milik Schalke, Ozan Kabak.

1 dari 2 halaman

Milan Incar Boateng

Kini muncul nama baru yang disebut dibidik oleh AC Milan. Ia adalah bek senior Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Kabar ini dilansir oleh MilanLive. Laporan itu menyebut Rossoneri berencana untuk memboyong Boateng pada bulan Januari 2021.

Kontrak Boateng di Bayern saat ini hanya tersisa kurang dari satu musim. Klub Bavaria itu sendiri disebut tak menawarinya perpanjangan masa kerja di Allianz Arena.

Laporan itu juga menyebut bahwa kehadiran Boateng akan sangat memberikan bantuan besar para Milan, termasuk dalam perburuan Scudetto. Pasalnya ia memiliki pengalaman segudang dan mental juara.

2 dari 2 halaman

Pesaing dari Inggris

MilanLive juga menyebut ada halangan yang bisa membuat AC Milan gagal merekrut Jerome Boateng dari Bayern Munchen. Itu adalah masalah gaji.

Akan tetapi direktur mereka yakni Paolo Maldini, merasa Boateng masih bisa dibujuk untuk merapat ke San Siro. Sebab ada prospek besar Rossoneri akan bisa main di Liga Champions.

Namun ada juga halangan lain bagi AC Milan untuk memboyong Jerome Boateng. Beberapa klub Premier League seperti Arsenal, Chelsea, dan Tottenham juga disebut berminat untuk memboyong pemain yang pernah ikut membantu Jerman juara Piala Dunia 2014 tersebut.

(MilanLive)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR