MU Siapkan Dana Besar untuk Transfer Jadon Sancho

Serafin Unus Pasi | 6 Februari 2020 17:00
Jadon Sancho (c) Bundesliga

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United tengah menyusun rencana untuk membajak Jadon Sancho di musim panas nanti. Setan Merah diberitakan siap mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk merekrut pemain Borussia Dortmund tersebut.

Pemain berusia 19 tahun itu tampil memikat di Dortmund musim ini. Ia berhasil membuat 15 gol dan 16 assist dari total 28 penampilan untuk Die Borussien.

Penampilan memukau pemain Timnas Inggris itu dirumorkan menarik perhatian Manchester United. Sejak musim panas lalu, tim berjuluk Setan Merah itu tertarik untuk memulangkannya ke Inggris.

The Sun mengklaim, United sangat serius dalam perburuan Sancho. Mereka diberitakan siap membayar mahal untuk mengamankan jasa sang winger.

Simak manuver transfer MU untuk merekrut Sancho di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Peluang Terbuka

Menurut laporan tersebut, peluang Manchester United untuk merekrut Sancho cukup terbuka lebar di musim panas nanti.

Sang winger diberitakan sudah ingin menyudahi karirnya di Jerman. Untuk itu ia sangat membuka diri untuk kembali ke Inggris musim depan.

Pihak Dortmund sendiri juga tidak yakin bisa mempertahankan Sancho sehingga United akan maju untuk mengejar sang winger.

2 dari 3 halaman

Bayar Mahal

Menurut laporan tersebut, Manchester United siap membayar mahal untuk mendapatkan jasa Sancho.

Setan Merah tahu bahwa Dortmund sangat enggan kehilangan berlian muda mereka itu. Oleh karenanya mereka siap membayar mahal untuk mengamankan jasanya.

United cukup percaya diri bisa mengamankan jasa Sancho dengan mahar 100 juta pounds yang bakal mereka sodorkan ke Dortmund di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Bersaing Ketat

United diberitakan bukan satu-satunya tim yang tertarik menggunakan jasa Sancho.

Rival domestik mereka, Chelsea juga diberitakan mengejar tanda tangan sang pemain.

(The Sun)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR