Pulisic Gemar Bermain di Sayap Kiri, Sinyal Hazard Segera Pergi?

Richard Andreas | 21 Maret 2019 12:00
Christian Pulisic (c) AFP

Bola.net - - Christian Pulisic menyatakan bahwa dia lebih senang bermain di posisi sayap kiri, baik di Borussia Dortmund musim ini atau bersama Chelsea musim depan. Biar begitu, dia siap memberikan yang terbaik saat bermain di posisi mana pun.

Pulisic sudah dipastikan bakal bergabung dengan The Blues awal musim depan. Dia hanya perlu menuntaskan musimnya bersama Dortmund musim ini dan hengkang ke Premier League musim depan.

Pemain 20 tahun ini dikenal sebagai salah satu pemain muda terbaik di Eropa. Kedatangan dia ke Chelsea pun di duga akan mendorong Eden Hazard pergi ke Real Madrid - yang hanya masalah waktu.

Kenapa Pulisic senang bermain di posisi kiri? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Posisi Kiri

Pulisic mengaku gemar bermain di posisi sayap kiri, yakni posisi yang juga menjadi favorit Eden Hazard di lapangan. Artinya, kedatangan Pulisic ke Chelsea sangat mungkin mendorong kepergian Hazard.

"Saya kira itu [sayap kiri] adalah posisi yang sangat bagus untuk saya. Tentu saja saya tidak keberatan di mana saya bermain di lapangan, saya hanya ingin bermain di area ofensif di mana saya bisa membantu tim untuk menciptakan peluang," ungkap Pulisic kepada Express.

"Juga membantu tim untuk mencetak gol, karena pada posisi itulah saya bisa memberikan yang terbaik."

2 dari 2 halaman

Percaya Diri

Lebih lanjut, secara pribadi Pulisic merasa kemampuannya saat ini mendekati level puncak. Dia merasa sangat percaya diri dan bermain dengan sangat baik.

"Saya merasa sangat percaya diri sekarang, saya merasa sangat baik. Saya merasa saya berada di puncak permainan saya."

Soal bermain di Dortmund meski sudah dipastikan jadi pemain Chelsea, Pulisic menegaskan tak ada masalah apa pun yang muncul.

"Rekan setim saya profesional, mereka memahami bagaimana bisnis bekerja. Saya ingin pergi dan mereka sangat bahagia untuk saya," tutup dia.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR